Teknologi Terlarang yang Harusnya Tak Diciptakan

Berikut deretan teknologi terlarang yang gaperlu diciptakan, karena bisa membahayakan....

Teknologi makin berkembang dari masa ke masa, bahkan mungkin aja terjadi di masa depan bakalan ada hal-hal yang aneh bakalan muncul.

Namun, sebenarnya ada beberapa teknologi yang dapat mengancam manusia bahkan dunia. Kira-kira apa aja sih? Yuk kita kepoin.

Pembekuan Cryogenic

Ini termasuk teknologi terlarang karena setiap tahunnya, banyak orang dibekukan. Hingga dicairkan kembali dengan harapan orang tersebut dapat kembali hidup meski sudah meninggal. 

Ditakutkan, akhirnya tidak ada kematian, hingga meledaknya populasi manusia. Lantas bumi ini pasti akan dipenuhi dengan manusia dong, pasti bakal sesak banget deh dunia ini gengs....

Mayat beku (IDNTimes.com)

LSD (Lysergic Acid Diethylamide)

David Nicole adalah ahli kimia asal Amerika, dia telah mempelajari ilmu kimia selama 40 tahun. Dan pada akhirnya ia menemukan formula LSD atau asam lisegat diethylamida yang semula bertujuan untuk dunia medis, yaitu untuk pengobatan depresi atau pengobatan penyakit parkinson. 

Tapi sayang nya penemuan beliau malah digunakan untuk bahan terlarang yang mana menciptakan obat terlarang dengan sukses. Duh kacau ya gengs.

LSD (Vocal.id)

Bom Atom

Tahu gak sih, bahwa pengeboman di Jepang merupakan salah satu produk buah hasil yang diciptakan oleh penemu an bom atom loh gengs. Benar, Albert Einstein yang sangat terkenal dengan rumus fisika nya. 

Tapi, siapa sangka jika dia masih hidup dan menyaksikan dunia saat ini, mungkin dia akan menyesal dengan teori yang pernah dibuat....

Bom Atom (Kompas.com)

Mobil terbang

Kalau kita pernah lihat di film doraemon pastinya gak asing sama namanya mobil terbang di masa depan.

Tapi hal ini justru jadi teknologi terlarang loh gengs. Kenapa? Ya dengan adanya mobil terbang, justru akan timbul berbagai permasalahan baru. 

Seperti bagaimana mengatur lalu lintas mobil terbang, mengingat nanti pasti jumlah mobil terbang ini bakal terus meningkat. Bahkan dengan adanya mobil terbang, tingkat kecelakaan pun akan semakin tinggi.

Ya emang kembali lagi gimana kita menggunakan teknologi terlarang ini sih tapi kalau dilihat dampaknya lebih baik enggak usah deh. Gimana menurut kalian gengs?

Mobil terbang (Liputan6.com)