Pacar Ibunda Neymar Ternyata Seorang Brondong dan Biseksual, OMG!

Ada berita yang mengejutkan dari pacar ibunda Neymar, katanya sih brondong dan seorang....

Nampaknya ibunda pemain bole top dunia, siapa lagi kalau bukan Neymar sedang jadi sorotan dunia loh gengs, kenapa ya?

Pasalnya, Wanita berusia 52 tahun tengah mengencani Tiago Ramos, gamer berusia 22 tahun. Buset pacar ibunda Neymar brondong~

Nadine memang telah bercerai dengan suaminya, Neymar Sr beberapa waktu lalu. Saat ini Neymar Sr sedang disibukkan menjadi agen anaknya, Neymar Jr.

Dilansir dari Indozone.com, gak butuh waktu lama bagi Nadine untuk mengisi kekosongan hatinya. Wanita berusia 52 tahun itu kini berkencan dengan pemuda asal Brasil bernama Tiago Ramos.

Usia Tiago Ramos baru menginjak 22 tahun. Edannya pacar ibundanya Neymar tersebut enam tahun lebih muda dari Neymar, anaknya sendiri wkwkkw.

Nadine dan Tiago mengumbarkan kemesraannya lewat media sosial di akun Instagram masing-masing.

Ibunda Neymar (Superball.ID)

Kontroversial pacar ibunda Neymar

Nah kabar terbaru menyebutkan bahwa Ramos ternyata juga menyukai sesama jenis. Media Brasil, Extra dan Lance melaporkan kalau Ramos sempat memiliki hubungan spesial dengan koki Neymar bernama Mauro, seorang konsultan PR bernama Irinaldo Oliver, dan influencer ternama Carlinhos Maia.

"Dia itu sudah selalu merupakan seorang biseksual...dan dia selalu menyukai perempuan yang lebih tua. Ketika kami putus, dia memblok saya, tapi dia itu orang yang sangat manis," ungkap Oliver kepada Extra, seperti dilansir Marca.

Tiago Ramos (MensXP.com)

Cinta segitiga antar pria

Sedangkan mantan kekasih pria Ramos lainnya yang bernama Hans Madrid mengungkapkan kalau mereka sempat menjalani hubungan tiga arah, dengan seorang lainnya bernama Raphael Stemberg.

"Kami menjalani hubungan tiga arah dan kami tak pernah sembunyi-sembunyi. Pada Agustus 2018, Tiago datang untuk tinggal bersama kami," ucap Madrid kepada Extra.

Ya wajar aja sih kalau berita ini lantas jadi perbincangan para netijen di seluruh dunia. Ya unik banget soalnya perjalanan kisah cinta pacar ibunda Neymar itu.

Ramos mantan penggemar berat Neymar

Ramos juga diketahui pernah menjadi penggemar berat Neymar. Ia pernah mengirimkan pesan kepada bintang PSG itu pada 2017.

"Neymar, kamu fantastis. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaanku sebagai penggemarmu. Saya melihat Anda bermain dan saya sangat termotivasi, suatu hari saya berharap membaca pesan ini dengan Anda, menjadi saudara dan bermain bersama," tulis Ramos.

Tiago dan Ibunda Neymar (pojoksatu.id)

Ia melanjutkan, "Saya tahu bahwa suatu hari saya akan bertemu denganmu karena saya adalah lelaki yang tidak menyerah untuk tujuanku! Tetaplah bersama Tuhan, sukses dan bahagia."

Mimpi Ramos bertemu Neymar menjadi kenyataan. Ia mengunggah foto dirinya bersama Neymar pada Januari lalu. Sebulan kemudian, dia memposting foto sedang menghadiri pesta mewah pemain tim nasional Brasil itu ke-18 yang dirayakan di Paris, Prancis, Februari lalu. Siapa sangka ia jadi pacar ibunda Neymar saat ini. Yah namanya cinta emang misteri banget ya....

Tiago Ramos (Tempo.co)