Kim Whamos Cruz A.K.A Kevin Jakarta Tik-Tok'ers Filipina yang Malah Trending di Indonesia

Kenalin nih Kim Whamos Cruz yang di juluki si Kevin Jakarta ama orang Indonesia, ternyata dia orang Filipina loh~

Kalau kalian sering neglihat meme-meme receh yang ada di jagat sosmed di +62 tentunya kalian gak asing sama sosok Tik-Tokers ini deh.

Ia memiliki nama julukan, yaitu Kevin Jakarta. Ini semua bermula dari video editan yang memperlihatkan kekonyolan di setiap meme video yang ada di sosmed gengs. Kalian pasti mengenalinya.

Nama asli Kevin: Kim Whamos Cruz

TikTokers ini belakangan sedang nge-hits di Indonesia, padahal dia berasal dari Filipina loh gengs. Gerakan-gerakan menarinya yang lincah dan heboh, membuat banyak netizen pada ngakak.

Pemuda berwajah polos ini punya akun Instagram @masterwhamos59 ini ternyata pernah mengikuti ajang pencarian bakat di Filipina. Pada tahun 2019, Kim mengikuti Philippines Idol dan sangat percaya diri menyanyikan lagu berjudul Torete.

Sambil berjoget, pemuda berusia 21 tahun ini bernyanyi untuk meyakinkan juri agar memberinya golden ticket. Sayangnya, meski berhasil membuat juri ngakak, dia harus pulang dengan tangan hampa. Ya kali wkwkwkw.

Kevin Jakarta (Instagram @masterwhamos)

Karena diperkenalkan sebagai Kevin asal Jakarta, dia pun dikenal sebagai Kevin. Padahal, video tersebut hanya editan semata. Di akun Instagramnya, Kim sering mengunggah video tariannya dan juga posenya yang hypebeast.

Meskipun tariannya kerap dipandang sebelah mata, nyatanya Kim punya tim dance sendiri, loh. Gils banget, kan? Kamu aja kalah wkwkw.

Dia kerap banget membagikan video-video Tik-Tok dengan lagu-lagu asal Indonesia, wah bangga banget gak tuh, orang asal Filipina aja ampe tau.

Wajar kalau Kim Whamos Cruz dikira orang Indonesia dan sampai=sampai di namai Kevin Jakarta gengs wkwkkw.

Tapi bukan tanpa bakat loh, terlihat dia dengan team dancenya aja bisa tampil lincah gitu dengan gaya koreo yang kekinian dan selaras. Bisa gak kek dia?

Video gokil Kim Whamos Cruz

Waduh gokil amat nih yang bikin, bisa-bisanya di kasi lagu ini dan ekspresinya pas banget wkwkw.

Kevin Jakarta ini juga terlibat video clip bareng model syantik loh. Kalah loh mblo wkwkwk.

Ngedance bareng cewek-cewek syantik, dia tampil pede gokil lah wkwkwkwk.

No comen deh, kepada netijen, waktu dan tempat kami persilahkan wkwkw.

Kevin Jakarta (Instagram @masterwhamos59)

Entah apa motivasinya, tapi ini menghibur banget kok wkwkwk.

Awas bang ntar encok wkwkwk.

Ya gitu deh seberkas kisah dari Kevin Jakarta A.K.A Kim Whamos Cruz. Gimana nih menurut kalian? Mana nih fans nya?