Nggak Mau Kencan Pertama Gagal? Ini Makanan yang Jangan Dipesan Saat Kencan Pertama

Buat kencan pertama mengesankan. Jangan pesan makanan ini saat kencan ya, nanti malah belepotan.

Kalau buat kencan selanjutnya sih nggak papa. Tapi buat kencan pertama baiknya jangan ya. Kencan pertama tuh saatnya memberi kesan istimewa. Nih, makanan yang jangan dipesan saat kencan pertama.

1. Spaghetti dengan irisan daging

Masakan ala Italia yang menggunakan saus tomat dan irisan daging ini berbahaya. Nggak mau kan sisa daging nyelip di gigi dan merusak senyum manismu. Trus belum lagi saus tomat yang melumuri spaghetti. Saus tomat bisa jatuh ke baju dan merusak penampilanmu.

Nah kan? Pertimbangkan lagi deh apa yang kamu pesan. kalaupun kencan pertama di restoran Italia. Bisa memilih makanan yang aman dimakan.

saga.

2. Makanan pedas

Memang makanan pedas itu enak. Punya keuntungan buat kesehatan juga. Tapi kamu akan nggak berhenti keringetan kalo pesan makanan pedas saat kencan pertama. 

Newhealthadvisor.

3. Burger

Nggak papa sih pesan burger. Tapi mesti kreatif nyari cara untuk menyantapnya. Soalnya ukuran burger lebih besar dari mulut. Jadi agak susah bisa menikmati makanan sambil ngobrol asik. 

Friendlysrestaurant.

4. Sup

Kalo kamu pesen makanan ini saat kencan pertama, mesti cakep caranya makan ya. Suara menyeruput kuah sup dan celupan sendok bisa rawan. Nggak jadi romantis kalo nggak hati-hati. Bisa-bisa malah mengganggu suasana berdua malah.

Taste.

5. Lobster, kepiting, dan beberapa masakan laut lainnya

Selain karena mengambil dagingnya yang butuh perjuangan. Nanti kamu malah sibuk sendiri menjelajahi daging lobster, kepiting atau kerang. Jadi nggak romantis kan. Kecuali kamu sudah menyiapkan caranya. 

Foodrepublic.

6. Sayuran hijau

Sayuran hijau sehat buat kesehatan. Tapi bisa nyangkut digigi. Nggak jadi ngasih impresi tampan atau cantik nanti. Belum lagi, buat ngilangin sisa mesti kumur-kumur. Suara kumur-kumur juga bakal mengganggu.

Blogspot/@culinaryphysics.

7. Garlic bread

Ini nih, pas berangkat udah kumur-kumur biar napas wangi. Tapi pesennya garlic bread. Jadi, tetep aja nafas bau bawang. Kecuali kamu minum minuman mint yang bisa ngilangin bau bawang yang nyisa di mulut.

Foodnetwork.

8. Tacos

Secara ilmiah sih bisa terlihat lebih atraktif kalo makan tacos. Makanan ala Meksiko ini patut dipertimbangkan. Kalo terlalu atraktif ya malah kelebihan.


Nah, makanan-makanan di atas bisa dipertimbangkan. Buat kesan pertama yang mengesankan ya. Jangan meruntuhkan impresi hanya gara-gara salah milih makanan. Secara rasa sih nggak jadi masalah. Tapi efek dari cara makannya yang nggak hati-hati, bisa bikin kencan pertama kalian terganggu. 

Bettycrocker.