9 Potret Selebritis Dan Aktivitasnya Selama Di Rumah Aja.. Pada Ngapain Ya Kira-Kira?

Yuk ngintipin kegiatan para selebritis tanah air selama di rumah. Kira-kira ngapain aja sih mereka?

Di tengah pandemi Covid-19 ini, semua orang yang punya kemewahan untuk stay di rumah akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Buat sebagian orang, diam di rumah selama berminggu-minggu itu nggak mudah. Ya kangen jajan di luar, pergi liburan, nonton konser, nongkrong di kafe, pergi ke mall, nonton bioskop, ketemu teman, kerja, sekolah, dan sebagainya. 

Kalau kamu gimana nih, udah pada bosan di rumah aja? Nah, biar ada alternatif kegiatan, bisa nyontek aktivitasnya para selebritis cewek ini. Kira-kira pada ngapain aja di rumah? 

Daripada bete, si cantik Amanda Manopo milih berenang di kolam mainan. Jangan lupa pakai baju renang kece buat foto-foto. Berasa liburan di bali~ 

Selama di rumah aja, Prilly Latuconsina milih olahraga di rumah. Nggak lupa berjemur biar makin sehat.

Dian Sastro juga tim berjemur nih! Biar lebih santai, sambil leyeh-leyeh di bean bag~

Raisa manfaatin waktu luangnya untuk beberes rumah. Bisa jadi inspirasi nih biar nggak kebanyakan rebahan. 

Keluarga Sharena dan Ryan Delon kompak pake baju kembaran walau di rumah aja. Penting nih buat tetap dandan kece biar semangat terus sehari-hari berasa mau bepergian padahal disitu-situ aja. 

Jennifer Bachdim memanfaatkan waktu di rumah buat quality time sama kedua buah hatinya, Kenji dan Kiyomi. Gemass ya? 

Bunda Sarwendah sekeluarga main karet di dalam rumah biar bisa kumpul dan main sama-sama. Super kreatif dan tampak menyenangkan ya? 

Cinta Laura Kiehls mulai coba rajin meditasi selama di rumah aja. Penting nih untuk menjaga kewarasan biar nggak stres dan panik di situasi kayak sekarang ini. 

Kegiatan Ariel Tatum di rumah tetap padat! Dari meditasi pagi, dandan, masak, makan me time, baca buku, dan centil-centilan aja karena itu bikin dia senang~