Viral Jualan Jus dan Bakso di Bagasi Motor Ala Anak Cisarua, Enak Nggak Sih?

Lagi viral makanan yang ditaruh dibagasi motor. Simak selengkapnya.

Gimana sih rasanya makanan dan minuman ditaruh di bagasi motor? Masa iya masih enak?

Video anak-anak SMA Cisarua yang naruh makanan di bagasi motor sempat viral. Ternyata pemain dalam video itu ialah Adam dengan 6 orang temannya, Boyke Nur Muslim, Yogi Pratama, Zilly Widya, Fallah Dwihandoyo, Mohammad Zhahrandika putra, dan Muhammad Fathur Rizkiansyah.

Melansir Detik.com, Adam mengaku cuma membuat video itu untuk hiburan semata. Dia dan teman-temannya sendiri udah kelas 12 SMA. Mereka juga bermaksud menjadikan video itu sebagai kenang-kenangan karena sebentar lagi lulus.

Terus, dari mana sih ide konyol ini muncul? Adam mengatakan kalo awalnya dia nyuci motor tapi busanya masih ada di bagasi. Lalu, dia mengupload video busa sabun itu di medsos dan dapet respon bagus dari netizen.

Akhirnya, dia dan teman-temannya berencana bikin video lain. Lalu, dibikin deh video jualan bakso dan jus dengan menaruh makanan / minumannya di bagasi motor.

makanan di bagasi motor (gridmotorplus.motorplus-online.com)

Sementara itu, pihaknya bilang kalo bagasi buat naruh makanannya udah steril. Dalam video lain, tampak bagasi tersebut dicuci terlebih dahulu dulu. Duh kocak ya!

jus di bagasi motor (guideku.com)

Mereka pun dapetin komentar beragam dari netizen. Ada yang ketawa-tawa dan ngasih komentar lucu. Tapi ada juga yang ngasih komen negatif.

Ada yang bilang 'seger-seger apek', 'dia nyetirnya pelan2 takut jasjusnya pd tumpah', 'Monangis kelakuan adik aku sm temen temennya'.

Kalo menurut kalian gimana gengs? Mau nggak icip makanan mereka? Duh, semoga bener-bener steril ya bagasinya.

Konon, dalam waktu dekat mereka juga akan bikin video dengan tema tertentu. Tapi masih rahasia nih. Kita tunggu aja aksi mereka selanjutnya!