Ngefoto Cowok Ganteng Diam-Diam dan Share Twitter, Cewek Ini Dibully Netizen

Udah foto diam-diam, share media sosial lagi. Melanggar privasi orang nih.

Postingan akun Twitter @hendralm viral dan dikonentarin banyak pengguna Twitter. Dia memposting akun cewek di Twitter yang ngefoto dirinya secara diam-diam. Udah gitu dishare di media sosialnya lagi.

Pengguna Twitter dengan nama akun @inimarchasyik menggunggah foto @hendralm yang diambilnya secara diam-diam.

"Dear masmas yang segerbong kereta sama aku yang turun di Bandung, maap aku potoin diem2 pas kita sama2 turun di Jogja buat lurusin kaki wkwk, soalnya km cakep, tmn22ku pd naksir sm kmu," tulisa akun tersebut.

Tangkapan layar postingan akun  @inimarchasyik itu langusung diposing sama @hendralm. Cowok ini merasa gak suka difoto diam-diam apalagi dishare di media sosial.

"Mbak kamu mending delete akun aja," tulis @hendralm.

"Gusy kalian kalo liat yang ganteng yang cantik ga kalian kenal ga usah kalian foto diem diem terus sebar di medsos ya. creepy," lanjut @hendralm.

Karena kejadian ini banyak netizen yang sependapat sama @hendralm. Kalau ngefoto diem-diem itu gak sopan dan melanggar privasi orang.

Ngambil foto diam-diam (Twitter @hendralm)

Alhasil netizen juga banyak yang ngebully  @inimarchasyik di akun Twitternya deh.

@riyanwahyudi

"Aku aja sungkan dan canggung posting selfie ke sosmed karena parno foto muka berakhir kemana. Ini kalau ampe ada yg fotoin buat disebarin ya ampun lebih parah lagi."

@jmiemrsydh

"Tolong laa mba nya di pikir dulu. Gimana misal mas nya dah punya pacar. Trus pacar nya liat itu postingan nya. Apa tida rusak hubungan orang yang mungkin aja itu mas nya otw ketemuan sm pacar nya gitu. Aku sih mikirin nya begitu ya.."

@avocaldope

"Mb mb ak ktmu cwo cake djln jga cm ngebatin doang. Gimana klo yg difto itu kmu mba dn fotoin bgian bgian penting di tbuhmu

Mkir mbaa"

@SulliAgassi

"Memotret tanpa izin itu tindakan tidak sopan dan menyinggung privasi orang. Nakutin sumpah"

Yang difoto gak suka (Twitter @hendralm)

Setelah mendapatkan banyak komentar dan kecaman dari netizen Twitter, akhirnya akun mbak @inimarchasyik kena suspend gengs.

Nah, kalian juga jangan share foto orang sembarangan ya gengs. Kalau orangnya gak terima bisa kena UU ITE. Minimal kena sangsi sosial, kecaman dan bully netizen sejagat maya. Lumayan serem juga.

Kalau ada cowok ganteng atau cewek cantik, ajak kenalan kalau berani. Kalau gak ya cukup berdoa, "Ya Tuhan ... sisakan yang kayak gitu satu," Heuheu ....

Akun @inimarchasyik disuspend (Twitter @inimarchasyik)