Nggak Cuma Ganteng, Pinter Itu Penting Buat Cowok

Jaman begini, ganteng aja nggak cukup. Makanya cowo harus pinter! Simak alasannya.

Bro, pengen terlihat lebih menarik di depan ciwi-ciwi? Mulai sekarang hentikan setiap aksi-aksi kalian yang dirasa nggak perlu untuk terlihat ganteng.

Kalian udah ganteng, karena kalian cowo. Kecuali pengen cantik aja. Tapi kalian harus tau bahwa kegantengan yang kalian miliki sekarang nggak ada apa-apanya. Itu bukan segalanya. 

Untuk meningkatkan sisi ketampanan, kalian perlu meningkatkan kualitas intelegensi. Karena kualitas ini bisa menjadi salah satu faktor yang membuat kalian lebih menarik di mata ciwi-ciwi. Simak nih alasan-alasannya.

1. Punya Passion yang Kuat

Cowo cerdas bin pintar pasti punya passion tersendiri. Passion itulah yang menuntun dia untuk lebih bersemangat mengejarnya. Termasuk membicarakannya dengan ciwi-ciwi. Passion seorang cowok pinter itu bisa membius lawan bicaranya meski tak memiliki ketertarikan yang sama.

couragewithinyou.com

2. Memberikan Opini yang Relevan

Ciwi-ciwi pasti suka deh dengan cowo-cowo yang peka terhadap isu-isu terkini. Tapi kalian nggak perlu mengetahui semua hal terkini yang baru dan belum pernah terjadi. Kan ngeri banget tuh, bisa kabur ciwi-ciwi.

Peka terhadap isu terkini bisa dilakukan dengan mengetahui apa-apa yang terjadi di sekeliling kalian. Ada berbagai hal, mulai dari politik, olahraga, seni, dan seterusnya. Kalo udah nguasain hal ini, jangan heran kalo kalian akan dicari ciwi-ciwi untuk dimintai pendapatnya.

mentalfloss.com

3. Percakapannya Berbobot

Jaman begini, jadi ganteng aja nggak cukup. Cowo yang udah ganteng emang sih bisa bikin ciwi-ciwi tertarik untuk ngobrol banyak. Tapi ga jaminan bisa bertahan lama kalo kalian malah bikin si ciwi bosan dengan obrolan itu.

jadi cukup jelas, kenapa cowo pinter itu dianggap "ganteng" oleh ciwi-ciwi. Soalnya kalian yang berwawasan luas pasti bisa ngobrolin banyak hal dan nggak takut kehabisan topik pembicaraan. Usahakan juga untuk seimbang. Berikan juga kesempatan si ciwi untuk ngobrol dan mengutarakan pendapatnya.

businessinsider.com

4. Punya Mimpi dan Berusaha Mengejarnya

Cowo pinter biasanya adalah seorang pemimpi. Tapi bukan berarti cuma bermimpi doang setelah mereka kenal mimpi basah sebelumnya.

Cowok pintar bisa bermimpi tinggi. Tapi mereka selalu berusaha untuk mengejar mimpi-mimpinya. Meskipun terlihat seperti angan-angan, orang yang berusaha mengejar mimpinya pasti bisa mewujudkannya secara perlahan. Karena mimpi-mimpinya, cowo bisa dinilai 'seksi' di mata ciwi-ciwi.

extremeyou.com

5. Punya Selera Sendiri

"Pria punya selera." Gitu slogan sebuah iklan produk rokok. Makanya, cowo pinter itu juga punya personal taste. Entah musik, film makanan, dan sebagainya. Personal taste ini menunjukkan bahwa cowo pinter bisa keren karena nggak ngekor orang lain. Sebutlah anti-mainstream.

Punya selera sendiri bukan berarti kalian harus suka sesuatu yang berbeda dari yang lain. Malah, kalo kamu suka sesuatu yang mainstream, kamu juga punya alasn tersendiri.



Ya kira-kira itulah beberapa alasan kenapa cowok jaman sekarang nggak cukup jadi ganteng. Kalian harus pinter biar gantengnya berkali-kali lipat. Pokoknya, perkaya wawasan kalian. Nanti ciwi-ciwi yang ngedektin diri ke kalian kalo kalian emang pinter. Oke!

cochraneohg.com