Lagu Tiktok Viral: Ini Trick Dapetin Ciwi-Ciwi Level Dewa

Pengen jadi cowok idola kesayangan ciwi-ciwi? Ya kudu contoh lagu tiktok viral ini dong biar gak alay....

Predikat cowok keren tetep aja bakalan nempel walaupun kamu main Tik-Tok asalkan kamu bisa memilah lagu yang pas.

Coba kalau kamu sampai salah lagu dan milih yang alay-alay, bisa-bisa bakalan kabur tuh para fans kamu. Ini juga rekomended banget buat kamu yang baru mencoba dunia per-Tik-Tok-an.

Seperti apa? Skuy kita kepoin biar makin mahir dan jago jadi idola kesayangan di dunia sosmed. Mayan kan kalau jadi seleb gram kedepan. Yuk cek.

Lagu TikTok viral

Pilih lagu ini bisa banget bikin kamu tampil kelihatan elegan-elegan gimana gitu di mata cewek. Siap-siap deh kebanjiran Dm hihi.

GFa melulu lagu luar negri kok, yang ala-ala ,music Remix Jawa juga unch bagi cewek kalau video kamu pas dan keren.

Pengen tampil super mantul dengan lagu TikTok viral ya kamu bisa pilih yang model kek beginian. Apalagi ditambah dengan sedikit gaya rada bad boy, duh cewek bakalan klepek-klepek gengs.

Dengan alunan musik ini yang mendendang kamu bakalan kelihatan macho banget, apalagi kalau videonya di slow motion. Cakep dah....

Pertama-tama kamu pakai baju rumahan atau style biasa-biasa aja, tapi setelah skip langsung berubah dan dandan sekece-kecenya. Unch!

Gausah perlu ganteng yangpenting kamu yakin dan filter sedikit dinaekin nah ntar kamu bakalan jadi kepoan para gadis.

Kamu bisa melakukan bersama temen-temen dengan lagu ini bisa kelihatan rada sombong-sombong gimana gitu tapi cewek suka....

Kamu juga bisa kok mencoba dengan bekas bungkus chiki dan tampil kece dengan balutan filter. Bikin ketampanan nambah gitu.

Meraasa gak tampan? Kamu bisa memadukan hewan yang lucu dan juga lagu TikTok viral yang pas buat gaet perhatian ciwi-ciwi kok.

Pasang ekspresi muka yang unik-unik juga bikin cewek itu kepo. Apalagi kamu kelihatan cute dan ganteng duh pasti ngantri. Tapi intinya sih kudu pede.

Pake lagu-lagu yang kelihatan bad banget di iringi dengan ekspresi seperti tren joker juga oke buat bikin penasaran para cewek, sapatau nyantol kan.

Nah jadi itulah beberapa rekomendasi cara milih lagu TikTok viral biar bikin cewek-cewek merapat. Tapi ingat ya, kalau alay ya wasalam hihi....