5 Inspirasi Gaya Hijab Army, Cantik dan Keren!

Ini loh gaya-gaya hijab army yang cantik dan keren. Siapa tau bisa jadi inspirasi!

Hijab Army

Apakah kalian pengguna hijab? Saat ini ada banyak banget model hijab dan para perempuan nggak takut untuk berkreasi. Salah satu yang lagi ngretend ialah gaya hijab army.

Gaya hijab army ini memadukan warna hijau army, corak army, pants army, atau yang lainnya. Yuk, kita ikuti gaya-gaya hijab army berikut ini.

1. Dengan kerudung hijau

Gaya yang satu ini simple and plain banget ya. Tapi, tetep membuat penampilan kalian terlihat anggun dan elegan. Cukup padukan gamis hitam dengan kerudung warna army.

gaya hijab army (id.carousell.com)

2. Sweater dan kerudung hijau

Gaya hijab army yang satu ini pakai sweater dan kerudung warna army. Kalian bisa pakai kerudung army dengan warna yang lebih muda. Lalu, dikombinasiin dengan sweater army yang warnanya lebih tua. 

gaya hijab army (beautynesia.id)

3. Gamis hijau

Kalian juga bisa pakai baju gamis hijau. Padukan dengan warna hitam. Pasti gayanya army banget deh. 

gaya gamis army (busanamuslimah2018.blogspot.com)

4. Outer army

Outer motif tentara atau army saat ini juga lagi nge-trend gengs. Paduin dengan sneaker pasti penampilan kalian tampak chic dan asyik.

gaya outer army (pinterest.com)

5. Setelan army

Padukan hijab hijab kalian dengan setelan atau jumpsuit warna hijau army. Kalian bakalan tampak fashionable sekaligus instagramable gengs. Outfit kayak gini cocok banget buat main atau jalan-jalan bareng temen.

Itulah beberapa inspirasi gaya hijab army. Gimana, tertarik mencoba gaya army?

gaya hijab army (langkung.com)