Hadiah Valentine Termahal: Kamu Pasti Bakalan Mlongo

Ini dia hadiah valentine termahal ssepanjang sejarah, kira-kira apa aja ya? Kepoin skuy.

Hari kasih sayang alias hari valentine Days biasanya identik dengan sebuah pemberian, ya biasanya permen, cokelat, atau malah cincin lamaran, unch.

Tapi pernah kebayang gak sih ada hadiah valentine termahal di dunia? Tentunya ada gengs, buat cinta apa sih yang enggak. Berikut daftarnya.

Daftar hadiah valentine termahal

Ponsel lapis platinum

Tau kan penyanyi Jay Z, dia sengaja memberikan sang istri tercintanya Beyonce ponsel dengan lapisan platinum. Wow banget gak tuh....

Denger-denger harganya mencapai US$ 25 ribu atau Rp 349 juta. Sayangnya, foto hadiah Valentine yang diberikan Jay Z pada tahun 2009 itu gak pernah beredar di media. Sayang banget ya....

Ilustrasi bukan gambar asli (Merdeka.com)

Ngajak ke Vilanya pendiri majalan Playboy

Daftar hadiah valentine termahal yang selanjutnya datang dari Larson Staycation. Dulu pas masih pacaran dengan Sarah Lawson pada tahun 2008, pemeran Batman di tahun 1997 itu mengajak Larson staycation di vila mewah milik mendiang Hugh Hefner sang pendiri Majalah Playboy.

Kabarnya, biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap di Palms Casino Resort semalam mencapai US$ 40 ribu atau setara Rp 559 juta.

Sayangnya, hubungan mereka berakhir setahun kemudian. Namun, Clooney sudah punya pengganti Sarah Larson. Sayang ya....

Vila pendiri playboy (Akurat.co)

Gelang kulit termahal

Nah, ini baru kado yang bikin pasangan jadi lengket. Kanye West memberikan istrinya sebuah gelang Panthere de Cartier yang harganya Rp 1 miliar!

Gelang merek Cartier itu merupakan gelang kulit berwarna hitam dengan ornamen berupa macan kumbang alias Panther.

Ornamen itu terbuat dari batu berlian dan di bagian mata panther terdapat batu zamrud yang bersinar kehijauan. Selain itu, ada lapisan emas putih di samping ornamen tersebut. Pokoknya, Wakanda Forever deh!

Ilustrasi (KapanLagi.com)

Mobil Mewah

Pada tahun 2011, Katy Perry pernah memberikan hadiah valentine termahal supermewah untuk suaminya saat itu, Russell Brand. Harganya sampai US$ 340 ribu atau Rp 4,5 miliar.

Kado tersebut merupakan Bentley Brooklands. Mobil mewah ini menggendong mesin berkapasitas 6,5 liter V8, dan memiliki interior yang luar biasa mewah!

Mobil mewah (Pinterest)

Jet Pribadi

Hadiah dari orang paling ganteng sejagat inilah yang jadi hadiah Valentine termahal. Hadiah itu dia berikan untuk istrinya saat itu, Katie Holmes, pada tahun 2005.

Sekadar diketahui, hadiah yang diberikan harganya mencapai US$ 20 juta atau setara dengan Rp 280 miliar yang sekaligus jadi kado pernikahan. Barang tersebut merupakan sebuah jet pribadi Gulfstream!

Sayangnya, gak disebutkan Gulfstream apa yang diberikan Cruise ke Holmes. Tapi, sekadar informasi saja, Gulfstream merupakan jet pribadi yang digunakan para crazy rich Indonesia, salah satunya adalah Chairul Tandjung alias bos CT Corp.

Nah jadi itulah beberapa hadiah valentine termahal yang bakalan bikin kamu geleng-geleng kepala. Gils harganya ratusan sampai eM-eM-an, gils abis, kalo kamu kasih kado kepacar apa?

Jet Pribadi (Detik Finance)