Mblo, Penting Nih Buat Malem Mingguan: Baca Karakteristik Orang Lewat Tangan

Praktekin deh mblo. Biar skill nyepikmu meningkat.

Mblo, udah mau malem Minggu lagi nih. Kalian yang udah punya gebetan rencanakan buat ajak dia jalan deh. Soalnya ada keseruan baru yang bisa kamu tunjukin ke dia. 

Catet ya: S-E-R-U!

Kali ini, kita akan berpegang pada prinsip "sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui." Gimana tuh? Ya, kamu bisa melakukan hal ini untuk membaca karakter seseorang lewat tangannya. Wah, mediumnya tangan nih. 

Keliatannya kayak ambil kesempatan banget sih, tapi tunjukin skill nyepik kamu dong, bilang aja biar kamu tau karakteristik dia. Sekalian bilang juga, "membaca karakteristik orang kan bisa dari mana aja, makanya sini tangan kamu!"

1. Lihat Tangan Dia Mana yang Paling Kuat

Sesi ini bisa dimulai dari ngeliat tangan dia. Minta dia untuk nunjukin kedua tangannya ke kamu. Oh iya, pastikan kalian duduk berhadap-hadapan.

Udah gitu sambil dipegang, ehem, tanya ke dia biasanya dia pake tangan yang mana untuk melakukan aktivitas. Pegang salah satunya dan jelaskan kalo tangan seseorang mencerminkan kualitas diri.

scoopwhoop.com

2. Tentukan Jari Mana yang Paling Kuat

Kan udah dipegang tuh satu tangannya, sekarang liat jari-jarinya. Jangan sambil dicubit-cubit, dielus-elus aja.

Waktu dipegangin jari-jarinya, sebutin alasannya. Misalnya, jari tangan yang membungkuk tandanya dia lebih suka bersandar sama orang lain, sementara yang lurus tandanya dia adalah orang yang kuat dan mandiri.

Belom kelar. Liatin jarinya lagi, terus tunjuk aja salah satu jari yang paling kuat menurutmu.


Nih, urutannya yang bisa kamu jelasin ke dia. Kalo jari jempol berarti dia berusaha meraih kesuksesan lewat profesinya saat ini. Kalo jari telunjuk, dia pandai menarik perhatian orang dari keterampilannya mengerjakan sesuatu. kalo jari tengah berarti dia termasuk orang yang bertanggung jawab, PD, dan bijaksana. Kalo jari manis, dia sering mengekspresikan diri lewat seni. Terakhir jari kelingking, dia adalah orang yang komunikatif.

womenfitness.net

3. Liatin Ujung Jarinya

Sampe di tahap ini, berarti dia udah percaya sama kamu. Ciyeee~

Eh, ayo, fokus! Sekarang liatin bentuk ujung jarinya. Sambil dipegang dengan lembut bilang ke dia penjelasan ini.


Ujung jari yang bulat berarti dia lebih senang berdamai daripada berdebat. Ujung jari yang runcing menandakan dia suka melakukan aktivitas yang nggak biasa, anti-mainstream. Ujung jari yang rata menjelaskan dia nggak suka sama hal-hal yang tidak pasti. Terakhir, ujung jari yang melebar berarti dia suka menceritakan berbagai hal tentang dirinya ke orang lain.

hennatattoo.club

4. Liatin Celah Jari-jarinya

Ini tahap ketiga yang besar kemungkinan jantung kalian berdegup kencang. Atau udah dari tadi kali ya, hehehe.

Setelah kamu jelasin semua hal-hal di atas, kamu genggam lembut pergelangan tangannya dan letakkan telapak tangannya ke lantai. Pokoknya ke tempat yang rata. Bilang, "lemesin aja."


Nih, penjelasannya. Celah jari yang terpisah satu sama lain menunjukkan dia adalah orang yang mandiri dan suka bereksperimen. Jika celahnya terpisah tapi berdekatan maka dia adalah orang yang amat berhati-hati. 

Terakhir nih, liat celah antara jari tengah dan jari manisnya. Celah lebar di antara keduanya menandakan dia orang sulit dipengaruhi. Terus, celah yang melebar antara jari manis dan kelingking berarti dia paling gampang menghindari obrolan yang serius. Kalo begitu dia bisa aja dia males ngomongin kerjaan atua pernikahan.

mentalfloss.com

5. Liat Juga Jari Manisnya

Ini sesi terakhir yang akan menutup semua proses PDKT yang lebih dari sekadar nyentuh-nyentuh doang.

Buat sesi penutup ini, tetap pegang tangannya dan belagak deketin ke muka kamu. Kalo ditanya mau ngapain, bilang mau liat kukunya. Jangan ke arah yang mesum ya, kecuali kalo dia nanggepin juga.

Woy, serius!

Kenapa jari manis? Tanyain deh langsung ke dia dalam kesempatan ini, kenapa sih disebut jari manis. Apa pun jawaban dia pasang senyum kamu yang paling manis. Udah gitu bilang kamu mau serius ke dia, terus rogoh kantong selipin cincin deh. (Klasik bat!).

Tapi kalo kamu belom serius, rogoh kantong juga. Nanti kalo dia kayak ketawa-ketawa kecil gitu, keluarin tanganmu dari kantong. Kasih duit, suruh beliin apaan kek gitu. Masak nggak pengen nyemil atau minum apa kek gitu?

Eaaa...

Ya emang nggak ada apa-apa juga sih. Kan biar pegangannya lebih lama aja. Hehehe.

hellosehat.com