7 Jenis Nasi Goreng Ternikmat Buat Sarapan, Makan Siang, Sampai Makan Malam

Kamu pencinta nasi goreng garis keras? Udah pernah cobain tujuh jenis nasgor ini belum?

Siapa sih yang nggak suka nasi goreng? Kayaknya menu ini tuh favoritnya semua umat deh. Dari anak kecil sampai orang tua suka nasi goreng. 

Makanan ini tuh emang nggak ngebosenin, soalnya variannya super banyak, mulai dari bumbu dan  topping yang beragam. Udah gitu, enak-enak aja buat jadi menu sarapan, makan siang, sampai makan malam. 

Jenis nasi goreng tuh emang ada banyak dan semuanya enak.  Mana yang paling kamu suka? 

Kalau buat sarapan pagi sih enaknya yang simple aja, kayak nasi goreng kecap dengan telur mata sapi kayak gini. Jangan lupa tambahin kerupuk ya! Ini sih bikinnya super cepat dan gampang, tinggal modal bawang merah, bawang putih, cabe rawit, dan kecap pun udah enak~ 

Nasi goreng pete sih kayaknya lebih cocok untuk makan malam ya? Biar kamu nggak bau pate dari pagi aja sih! Super nikmat apalagi ditambahin ikan asin.

Ini nasi goreng babat, yang pastinya dikasih topping babat bumbu manis. Nasi gorengnya sendiri cenderung manis tapi bisa ditambahin cabe biar lebih mantap. Kayaknya nasi goreng babat cocok buat makan siang atau makan malam~ 

Menu sarapan lagi nih, nasi goreng dengan orak-arik telur terus dikasih topping chicken nugget dan sosis. Ini sih dari anak-anak sampai orang dewasa pasti suka banget! Menu sederhana ala rumahan dan anak kosan nih.

Buat yang seharian belom makan, cocok banget nih langsung pesen nasi mawut. Campuran nasi dan mie digoreng barengan dengan bumbu khas nasi goreng kecap. Kenyang maksimal! 

Nasi goreng kambing sih mantep banget! Kayaknya lebih cocok untuk makan malam sih, kecuali kamu nggak apa-apa ya makan kambing pas sarapan? Bumbu rempah ditambah daging kambing yang juga udah dibumbuin tuh menggoda banget!

Pengen makan nasi goreng yang banyak topping? Kamu bisa pesan nasi goreng gila aja, gengs. Isinya ada sosis, ayam suwir, telur, bakso, sayuran, dan bumbunya khas banget beda dari nasi goreng lain. Favorit buat makan malam nih!