7 Rekomendasi Tempat Beli Bikini Dan Swimwear Kekinian Buat Liburan Ke Pantai

Lagi mau beli bikini tapi bingung cari yang lucu-lucu? Simak rekomendasinya di sini ya~

Salah satu barang penting buat menunjang liburan ke pantai adalah bikini atau baju renang. Mau itu buat berenang atau cuma foto-foto di pantai sah-sah aja kok. Apalagi saat ini model bikini tuh udah beragam banget dan bisa dipilih sesuai selera kamu. 

Nih kita kasih beberapa rekomendasi tempat beli bikini dan baju renang yang gemas-gemas buat kamu~ 

Brand Kerokoo ini punya desain bikini yang minimalis dan kekinian banget. Banyak pilihan yang nggak terlalu terbuka tapi tetap chic dan nyaman buat mantai. Warna-warnanya pun simple dan cakep banget!  Nggak pede sama lemak nakal di perut? Tenang, mereka juga punya bawahan yang highwaist lho.

Kalau lebih suka yang bermotif abstrak, kamu bisa cek Swimsaic Indonesia. Koleksinya juga beragam banget, banyak pilihan buat baju renang yang nggak terlalu terbuka dan matching sama outer-nya~ 

Summer Chicks juga punya koleksi baju renang yang banyak pilihan. Ada bikini sampai baju renang tertutup buat menyelam. Ada yang tangan panjang juga buat yang takut kepanasan di pantai~ 

Andi Bagus ini pengrajin asal Bali yang koleks bikininya udah go internasional. Modelnya lebih ke arah rajutan yang unik banget. Bikini dari Andi Bagus bahkan pernah dipakai sama Kylie Jenner sampai Bella Hadid lho.

Di Twenty For Teen, kamu bisa nemuin baju renang dengan model halter neck, off-shoulder, sampai tangan panjang. Selain polos, dan garis-garis, mereka juga punya bikini dengan motif yang gemas-gemas kayak bunga, nautical, dan buah-buahan.

Pilihan lain adalah Aquamarine Swimwear yang punya beberapa varian bikini yang modelnya kayak dress. Cocok buat kamu yang nggak pengen nutupin paha dan lengan.

Pengen cari baju yang lebih tertutup buat menyelam? Kamu bisa cek Hokohoko Moana yang barang-barangnya merupakan pilihan travel blogger Marischka Prudence. Lucu-lucu banget lho motifnya dan nggak pasaran~