Kelakuan Lucu Warga +62 Dalam Sebulan Terakhir, Dari Nikahan Kucing Adat Jawa Sampai Trend Joker-Joker Tik-Tok

Kali ini kita bakalan nge-review kembali beberapa kejadian kocak kelakuan lucu warga +62 dalam sebulan. Skuy... cek it dot.

Dalam bulan Januari 2020 ini sudah beberapa kejadian yang bikin geger dan bikin ngakak. Kali ini Paragram.id bakalan nge-review beberapa hal kocak yang terjadi pada bulan ini.

Biar terkenang dan juga tentunya bisa menghibur kalian-kalian yang butuh asupan bahan wkwkwk. Sudah siap tertawa? Skuy kita kepoin.

Kelakuan lucu warga +62 di bulan Januari

Pernikahan Kucing Adat Jawa

Kalau biasanya pernikahan dengan baju adat dilakukan oleh manusia kali ini ada yang luarbiasa nih di Indonesia, ada pernikahan kucing dengan pernak-pernik adat jawa, gokil banget gengs.

Dari video di atas bisa disimpulkan kalau pemiliknya emang serius ngawinin kucingnya biar sah dan juga sayang banget karena modalnya buat gituan gak murah gengs.

Kakek Main Game Online

Kalau ngomongin game online biasanya sih yang main itu anak remaja ataupun anak-anak, ya ada juga sih yang dewasa, tapi gimana kalau kakek-kakek?

Seorang netizen dengan akun Facebook bernama Love Nacis membagikan sebuah postingan foto unik di forum "League Of Legends: Wild Rift Mobile Official". Postingan foto yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 1.200 Like dan puluhan komentar.

Hanya dalam waktu dua hari, postingan tersebut bahkan telah dibagikan lebih dari 400 kali. Sang pengunggah postingan membagikan gambar dengan caption yang cukup menarik bertuliskan "Jangan menganggap remeh seorang pria tua dengan hati gamer". Gils mantap jiwa.

SundaEmpire

Emang ada-ada aja, beberapa kerajaan muncul dan bikin heboh satu negara dengan cerita-cerita mereka, apalagi yang bikin perhatian banget Sundaempire yang klaim memilihi hak atas kepemilikan dunia. Edan gengs, dunia loh gak main-main. Namun kelakuan lucu warga +62 ya akhirnya di amanin kek gini fotonya.

Kakek main game online (Instagram @Wowfakta)

Dan yang paling bikin netizen ngakak ya foto ini sih.

petinggi sunda empire ketangkep (Suara JABAR)

Nah katanya sih dilindungi dunia, gatau nih kok sampe ketangkep. Kita simak aja deh kelanjutannya drama kolosal ini hehe.

Prank Foto Dubai Mas Yanto

Ya namanya mas yanto, emang memiliki metode yang gege banget buat pamer dengan sopan. Kayak gini deh.

Rangga Sasana (Kompas TV)

Nah loh karena beliau gabisa ngedit pake poto shop akhirnya beliau dengan foto hape ke Dubai biar kelihatan ke Dubai, eeeh.... Savage!

Joker-joker bermunculan gara-gara Tik-Tok

Waduh bahaya, Indonesia benar-benar dalam status siaga kenapa? Soalnya banya ini nih....

Mas Yanto ke Dubai oi (Instagram @dagelan)

Ngeri banget kan, kenapa coba akhir-akhir ini banyak yang suka jadi Joker, ijo dan tengil wkwkw. Emang kelakuan lucu warga +62.

Selain di Indonesia

Kisah cinta Arbab Khizer Hayat 

Kalau ditolak ama cewek berkali-kali sih biasa aja, sudah sering terjadi di kota-kota besar di negara +62 ini, tapi beda nasib ama cowok besar ini.

Seorang atlet angkat besi yang memiliki berat badan 444 kg ini sedang mencari seorang wanita untuk dipersunting.

Namun selama 7 tahun mencari calon istri, ia belum menemukan wanita yang sesuai. Meski sudah bertahun-tahun mencari pasangan yang tepat, Arbab mengaku sempat putus asa. Tak hanya itu, pria berbobot 444 kg ini juga mengklaim telah menolak sekitar 200-300 wanita dalam pencariannya.

Apah...Nolak 300 wanita? Waduh keren pisan euy....

Boneka Elsa Berhantu

Kebayang gak gimana sih cute dan cantiknya Elsa Frozen? Gimana kalau bonekanya itu berhantu? Kamu percaya gak gengs?

Arbab Khizer Hayat (Pinterest.com)

Katanya, boneka ini suka bunyi sendiri tanpa ada yang hidupin, dan parahnya udah dibuang balik lagi, apakah dia bentuk transformasi dari Jalangkung Luarnegri? EWkwkwkwk

Ya jadi itulah beberapa kelakuan lucu warga +62 yang kalau dipikir-pikir anaeh-aneh aja, emang luar biasa banget kan? Mayan dapat vitamin tawa wkwkkw.

Boneka Elsa Berhantu (detikTrave)