Baju Greenlight Wanita, Pastikan Kamu Beli yang Asli

Baju Greenlight wanita merupakan salah satu merk keluaran 3 Second. Pastikan kamu beli yang asli ya gengs.

Greenlight adalah satu merk keluaran 3 Second. Label 3 Second pasti udah banyak yang tahu lah ya. Distro yang asalnya dari Bandung ini udah jadi salah satu incaran anak muda.

Rasanya bangga gitu pakai barang-barang merk 3 Second. Memang produknya nyaman dipakai dan berkualitas. Selain Greenlight, 3 Second juga ngeluarin Moutley dan Famo.

Produk Greenlight terkenal stylish dan cocok untuk anak muda. Produk yang ditawarkan Greenlight gak cuma fokus pada kaos aja gengs. Ada juga jaket, sweater, kemeja, celana panjang dan celana pendek, topi, tas, sepatu, sandal dan ikat pinggang.

Baju Greenlight sendiri gak cuma ada buat laki-laki kok. Ada pula yang baju Greenlight wanita.

Baju Greenlight Wanita

1. Baju Greenlight Wanita WOMEN JACKET 030220

Baju Greenlight wanita berbentuk jaket dengan hoodie yang simple. Produk ini merupakan keluaran terbaru dari 3 Second Januari 2020. Warnanya cerah, bikin kulit kamu juga jadi tampak lebih bersih. bahannya nyaman digunakan dan simple.

Baju Greenlight Wanita WOMEN JACKET 030220 (3second.co.id)

2. Baju Greenlight Wanita WOMEN JACKET 150220

Kalau baju greenlight wanita satu ini pakai resleting di bagian depan. Jadi lebih mudah buat dipakai. Gak terlalu panjang juga cuma sepinggang. Gunakan dengan model celana pallazo atau celana dengan model yang tinggi.

Baju Greenlight Wanita WOMEN JACKET 150220 (3second.co.id)

3. Baju Greenlight Wanita WOMEN SHIRT 050120

Baju Greenlight wanita model jaket yang simple dan trendy. Cocok buat gaya kasualmu. Bisa digunakan buat yang berhijab maupun tidak. Padukan denan celana denim dan buat yang berhijab pakai yang polos aja ya gengs.

Kalau jilbabnya rame nanti tabrakan.

Baju Greenlight Wanita WOMEN SHIRT 050120 (3second.co.id)

4. Baju Greenlight Wanita DENIM PANTS 011219

Selain atasan baju Greenlight wanita juga ada keluaran celana denimnya loh. Model satu ini punya warna biru yang bagus dan gak terlalu ketat.

Nyaman dipakai seharian deh. Harganya juga terjangkau kok.

Baju Greenlight Wanita DENIM PANTS 011219 (3second.co.id)

5. Baju Greenlight Wanita PANTS 071219

Baju Greenlight wanita celana denim warna hitam. Celana pensil warna hitam yang pas di kaki. Bisa kamu padukan dengan beragam style kok ladies.

Baju Greenlight Wanita PANTS 071219 (3second.co.id)

6. Baju Greenlight Wanita WOMEN TSHIRT 411119

Baju Greenlight wanita bentuk kaos yang simple banget tapi masih ada kesan feminimnya. Bikin style kamu tetap oke diantara temen-temen. Simple tapi ada tulisan Greenlightnya gede di depan.

Baju Greenlight Wanita WOMEN TSHIRT 411119 (3second.co.id)

7. Baju Greenlight Wanita WOMEN TSHIRT 560619

Baju Greenlight wanita dengan dua warna dan hoodie. Ada tulisan Greenlightnya di bagian depan. Padukan sama Greenlight denim dan sepatu cats warna putih.

Siap deh main sama temen-temen.

Tips nih kalau mau beli baju Greenlight wanita yang asli langsung ke distro atau website resminya ya gengs. Misal ada di media sosial atau marketplace pastikan barangnya asli.

Selain kualitasnya bakalan beda, kalau kamu ketahuan pakai yang palsu trus ketahuan temen-temen kan malu juga. Harganya gak beda jauh mending beli yang jelas keasliannya.

Baju Greenlight Wanita WOMEN TSHIRT 560619 (3second.co.id)