Bule Ini Sarapan Bubur Ayam dan Bilang Lebih Enak dari English Breakfast Loh!

Bule ini bilang sarapa bubur ayam dan bilang lebih enak dari 'sekadar' english breakfast loh!

Bubur ayam bukanlah menu yang sulit ditemukan di Indonesia. Orang Indonesia pasti udah akrab banget sama menu buat sarapan yang satu ini.

Nah, saking populernya, seorang bule pun mengatakan bahwa bubur ayam jauh lebih enak dari menu sarapan ala Inggris, english breakfast. 

Hal ini diketahui ketika seorang netizen membuat cuitan terbuka, "Sebutkan sarapan yang lebih enak dibanding english breakfast. Saya yakin kamu tak bisa menyebutnya," tulis pemilik akun bernama Dominique Samuels.

English Breakfast sendiri adalah menu sarapan khas Inggris yang biasa dimakan warga Inggris. English breakfast sendiri terdiri dari roti panggang (toast), kacang putih saus tomat kalengan (baked beans), telur mata sapi (sunny side), bacon, dan sosis.

Dengan santai, bule yang bernama Adam Harvey itu menjawab cuitan itu dengan mengatakan bahwa bubur ayam lebih enak. Adam Harvey juga gak lupa menyertakan fotonya membawa semangkuk bubur ayam dengan latar gerobak penjual bubur ayam.

"Bubur ayam - sarapan terbaik di dunia. Bubur nasi asin pedas dengan daging ayam dan segala tambahan yang lezat," kata Adam membalas cuitan Dominique Samuels. 

Apa yang lebih enak dari menu sarapan english breakfast? (culinaryginger.com)

Yap, Adam Harvey ini tau banget apa aja yang ada di dalam semangkuk bubur ayam.

Btw, Adam Harvey ini gak kenal bubur ayam begitu aja dan langsung bilang enak gengs. Bule ini adalah seorang wartawan yang pernah bertugas di Indonesia. Makanya gak heran kalo dia kenal banget sama bubur ayam.

Kini, Adam Harvey tinggal di Libanon. Adam pun mengaku sangat rindu dengan bubur ayam setiap hari.

Pengakuan Adam bahwa bubur ayam adalah sarapan terbaik di dunia pun langsung viral. Cuitannya pun langsung disoroti netizen Indonesia yang setuju dengan pengakuannya.

Cuitan Adam Harvey sendiri langsung disambut dengan komentar dari netizen Indonesia. Bahkan ada juga netizen yang menyebutkan bahwa sekarang ada banyak varian bubur ayam. Mulai dari bubur ayam kekinian, bubur legendaris, hingga bubur oriental.

Oleh karena bubur ayam adalah salah satu menu paling populer di Indonesia, keluar juga deh dua kubu yang sering 'berseteru'. Yap, tim diaduk dan tim gak diaduk. Mereka turut meramaikan komentar di cuitan Adam Harvey itu.

Adam Harvey doyan banget bubur ayam nih (Twitter @adharves)

Hingga kini, cuitan Adam Harvey tentang bubur ayam sebagai menu sarapan lebih enak dari english breakfast telah dibagikan hingga lebih dari 10 ribu kali. Cuitan Adam Harvey pun mendapat lebih dari 16 ribu likes.

Kalo bule aja doyan bubur ayam, kamu sendiri gimana ... udah sarapan bubur ayam belom hari ini?

Bubur ayam terbaik gengs~ (endeus.tv)