7 Olahan Jamur Yang Super Nikmat Buat Makan Siang

Siapa yang suka makan jamur? Nah, pastiin kamu udah cobain nih 7 olahan jamur berikut ini~

Kalau lagi bingung mau makan apa, jamur bisa jadi pilihan yang tepat. Apalagi olahannya juga enak-enak lho buat cemilan sampai teman makan nasi. Udah gitu, dibikin sendiri juga gampang. Sekali beli jamur, kamu bisa masak macem-macem. 

Nah, berikut ini olahan masakan serba jamur yang wajib kamu coba~ 

Pepes jamur ini enak banget buat teman makan nasi. Jamur dibalut daun pisang terus dikukus dengan bumbu aneka rempah. Rasanya pedas gurih endolita~ 

Sate jamur juga enak lho, cocok buat kamu yang vegetarian juga. Rasanya mirip kayak sate ayam tapi lebih kenyal dan dibumbuin pakai kecap dan sambal mentah segar.

Tongseng jamur juga bisa jadi pilihan menu makan siang yang enak. Kuah tongseng yang kaya rempah dan gurih dari santan tuh selalu pas tuh!

Tumis jamur juga enak banget. Simple cuma dibumbuin bawang-bawangan dan cabe. Gampang banget dimasak pastinya~ 

Tahu siram jamur cocok buat udara dingin atau pas lagi hujan soalnya anget-anget mantap. Rasanya perpaduan manis dan gurih.

Jamur crispy sih udah pasti cemilan yang banyak disukain orang-orang ya? Jamur yang renyah terus ditambahin bubuk cabe dan mecin sih juarak!

Kalau pengen yang hangat dan berkuah, kamu bisa pilih sup jamur aja, gengs. Topping aneka sayuran juga bikin masakan ini lebih sehat.