Deretan Artis Indonesia yang Bahagia Tinggal Di Luar Negeri Bersama Keluarga

Ikut suami ke luar negeri, artis Indonesia ini rela meninggalkan karirnya.

Kehidupan setelah menikah pastinya bakal beda banget. Banyak tanggungjawab baru yang harus dilakukan sebagai pasangan dan orang tua. Kalau udah menikah, pindah domisili juga sering terjadi. Bisa beda kota, beda pulau hingga negara.

Namanya juga sudah berkeluarga, terutama pihak wanita. Wajib menemani suami dan mengurus keluarga.

Tahu gak sih, ternyata banyak juga loh artis Indonesia yang pindah ke luar negeri. Bukan semata karena karir dan pekerjaan. Tapi pindah setelah menikah karena suami tidak bekerja di Indonesia.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini deretan artis yang pindah ke luar negeri setelah menikah. Ada juga yang meninggalkan karirnya sebagai artis, bukti sayang keluarga.

Yuk intip kehidupan harmonis mereka gengs.

1. Krisdayanti

Setelah menikah untuk yang kedua kalinya dengan penyanyi Indonesia Krisdayanti tinggal di Timor Leste. Kini dia sudah dikaruniai dua orang anak. Satu anak laki-laki dan satu anak perempuan. Krisdayanti meninggalkan Indonesia setelah menikah dengan Raul Lemos pada tahun 2011 lalu.

Krisdayanti dan keluarga (Instagram @krisdayantilemos)

2. Laudya Cynthia Bella

Setelah menikah, suami artis cantik ini ternyata tidak bekerja di Indonesia. Bella sibuk bolak-balik Jakarta-Malaysia. Meski sibuk, Bella tetap menjaga hubungan keluarga yang harmonis.

Setelah menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Bella tinggal bersama dengan sang suami, Engku Emran, dan anak sambungnya, Aleesya Emran.

Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella)

3. Whulandary Herman

Whulandary Herman juga pindah ke luar neri dan menetap di Negeri Jiran setelah menikah dengan Nik Ibrahim. Keduanya menikah pada tahun 2018. Sekarang Whulandary Herman bahagia bersama keluarganya di negeri Jiran tersebut.

4. Nadia Vega

Nadia Vega menetap di Singapura setelah menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy. Artis Indonesia ini menikah pada tahun 2015.

Pemain sinetron ini menikah dengan seorang warga negara Belanda ini juga menekuni profesi DJ. Sedangkan suaminya bekerja sebagai animator.

5. Shanty dan Sebastian Paredes

Artis Indonesia yang pindah ke luar negeri selanjutnya adalah Shanty dan Sebastian Paredes. Keduanya udah lama tinggal di Hong Kong. Setelah menikah dengan pria berkebangsaan Ekuador, Shanty tidak aktif lagi di dunia hiburan.

Keluarga Shanty (Instagram @shantyparedes)

6. Siti KDI

Kini ia lebih banyak beraktivitas di Turki ikut suami tercinta. Padahal dulu sempat terkenal setelah ajang pencarian bakat. Kini dia hidup bahagia ikut suaminya di luar negeri dan tidak lagi jadi artis di Indonesia.

7. Angie

Sudah kurang lebih 10 tahun Angie menetap di London setelah menikah dnegan Habibie Syaaf. Keduanya tampak bahagia dan memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis.

8. Acha Sinaga

Artis FTV Acha Sinaga hidup di Australia setelah menikah dengan Andy Ambarita. Acha meninggalkan Indonesia karena megikuti suaminya yang bekerja di sana.

Acha Sinaga (Instagram @achasinaga)

9. Indah Kalalo

Indah Kalalo adalah model dan aktris Indonesia. Dia yang menikah dengan pria berkebangsaan Australia pada tahun 2011 lalu. Hingga saat ini Indah Kalalo tinggal di Australia.

Kini Indah Kalalo sudah memiliki 3 anak dan menekuni profesi sebagai seorang desainer.

Kalau kamu ingin tinggal di mana gengs? Pengen pindah juga gak ke luar negeri?