Pemuda Nekat Bakar Diri Setelah Bertengkar Sama Pacar

Karena bertengkar dengan pacar, seorang mahasiswa nekat bakar diri. Dia membakar diri menggunakan bensin.

Kamu kalau lagi marahan sama pacar apa sih gengs yang biasa dilakukan? Gak bales pesan, gak mau angkat telfon, ngediemin pacar, ngambek minta sesuatu, gak mau ketemuan, atau pamer jalan-jalan bahagia sama temen-temen.

Mahasiswa biasanya gitu lah ya kalau habis bertengkar sama pacar. Biasa banget gengs dibandingkan sama mahasiswa asal Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo. Bertengkar dengan pacar pemuda ini nekat bakar diri.

Seorang pemuda berinisial R yang usianya baru 19 tahun udah berani bakar diri. Gilak ini mah. Hanya karena bertengkar dengan pacarnya, perempuan berinisial F yang usianya sama.

Keduanya ditemukan di sebuah kamar indekos pada malam hari. Indekos ini ada di daerah Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah. Malam-malam bukannya istirahat malah bakar diri.

Pemuda membakar diri (superiorglove.com)

Setelah beratem, R pamit beli bensin dengan alasan bensin motornya habis. Katanya R mau pulang ke rumah orangtuanya di Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Bensin yang dibeli dibawa ke indekos. Tiba-tiba R menyiramkan bensin itu ke seluruh tubuhnya. Membakar tubuhnya sendiri dengan korek api.

Ilustrasi bensin (petpoisonhelpline.com)

Tapi kemudian R segera berlari ke kamar mandi untuk memadamkan api di tubuhnya. Pacarnya F sempat menolong R dan ikut terkena api.

Korban mengalami luka bakar dan sudah dilarikan ke RSUD H Hanafie Muara Bungo.

Gengs, jangan ditiru ya. Ngambek boleh, diem juga masih lebih aman. Gak usah bunuh diri dan bakar diri karena berantem sama pacar.

Ilustrasi bertengkar (insider.com)