Khasiat Pisang Buat Pria yang Kurang Stamina Dalam Bercinta

Sering gampang lelah dan hasrat bercinta rendah? Solusinya gampang, buah pisang punya jawabannya.

Buah ini jadi makanan wajib yang berkhasiat. Khasiat pisang bisa mengatasi masalah perncernaan. Misalnya mengatasi asam lambung, sembelit, wasir, dan kembung. Buah ini punya keistimewaan buat para pria.

Khasiat pisang dipengaruhi oleh kandungan didalamnya. Kandungannya antara lain karbohidrat, vitamin B6, kalium, magnesium, fosfor, kalsium dan provitamin A. 

Magnesium dan asam folat dalam pisang baik untuk ibu hamil. Manfaatnya bagi ibu hamil yaitu buat menyehatkan janin dan meminimalisir bayi lahir prematur. 

Kandungan vitamin B6 berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme. Khususnya berperan aktif sebagai neurotransmitter dalam melancarkan otakmu berfungsi dengan baik. Nah, kandungan potassium baik buat peredaran darah nggak lancar. Belum lagi bisa menjaga kesehatan mata. Apa lagi jika dikonsumsi untuk sarapan, bisa mendukung fungsi jantung sepenuhnya. 

Anemia, asma, liver dan diabetes adalah keempat penyakit yang bakal dilibas habis oleh pisang. 

Buat yang lagi diet, khasiatnya pasti sudah dikenali. Buah ini pengganti karbohidrat berat, seperti nasi. Jadi, kalo kamu lapar dan lagi diet. Lahap satu aja. Pasti akan tahan sama lapar. 

Meskipun punya kandungan glikemik tinggi. Tapi karena bersifat alami, maka baik sekali dimakan saat diet. Manfaat pisang untuk diet bisa dimaksimalkan dengan tiga kali sehari makan satu buah pisang. 

Ahli urologi dan seksolog menyatakan bahwa, jika seorang pria rutin makan pisang maka stamina dan tingkat kesuburan akan meningkat.  Kenapa bisa begitu? Tunggu, selain itu bagi para wanita juga berkhasiat lho. 

Source: Cutypaste.

Untuk membuat wajah semakin mulus dan kulitnya bisa menghilangkan jerawat. Jadi, kalo makan pisang jangan dibuang juga kulitnya. Kulit bagian dalam dapat memutihkan gigi. Setelah makan, kamu bisa menggosokkan kulit pisang di gigimu. Seneng banget nggak sih kalo satu buah punya khasiat banyak. Ini, ditambahin lagi khasiatnya. Kalo kulit berkerut. Bisa juga diatasi dengan buah khas negara tropis ini. Caranya lembutkan pisang dan campur denagn kuning telur. Jadilah masker yang bisa menghapus garis-garis di wajah. Setelah mengenakannya, cuci muka pake air dingin sampai bersih ya. 

Pisang kaya akan kalium. Kalium adalah nutrisi yang meningkatkan testosteron. Hormon seks pria yang bisa meningkatkan stamina bercinta dan bisa tahan lama. 

Ditambah lagi, vitamin B yang kaya bromelain membuat pria semakin bisa membuktikan kejantanannya. Energi yang nggak bakal cepet habis didapat dari karbohidrat. Sirkulasi darah juga akan mengalir lancar. 

Meningkatkan fungsi prostat juga jadi khasiat. Mineral jika dikonsumsi dari buah pisang dapat mengoptimalkan kesehatan prostat dan organ reproduksi. Beberapa zat buah ini juga mempengaruhi produksi sperma. 

Mood yang nggak baik juga akan disokong oleh khasiat buah pisang. Serotonin yang menyokong endorphin akan mengalir deras ke otak. Suasana hati juga akan tetap terjaga. Kapan waktu yang tepat makan pisang? Untuk menambah stamina kejantanan, makanlah dua buah sebelum bercinta. Buktikan manfaatnya ya. 

Source: Formacao.cancaonova.