5 Selebriti Lulusan Harvard University, Pinter dan Cakep Jadi Satu!

Siapa aja selebriti lulusan Harvard? Yuk, simak!

Selebriti Lulusan Harvard

Jadi selebriti kerap dihubungan dengan pendidikan yang terbengkalai. Anggapan ini muncul karena ada beberapa artis yang lebih mentingin karir ketimbang sekolah. Nggak sedikit juga selebriti yang putus sekolah.

Tapi, sebenernya ada juga loh selebriti yang tetep mentingin akademik. Beberapa dari mereka malah lulusan kampus luar negeri yang ternama. Apa lagi kalo bukan Harvard University.

Yuk, intip siapa aja selebriti lulusan Harvard University. Mereka ternyata nggak cuma cakep dan bertalenta aja, tapi juga cerdas secara akademik!

1. Natalie Portman

Siapa sih yang nggak kenal sapa Natalie Portman? Dia merupakan aktres terkenal dan udah dapet banyak penghargaan. 

Pemain Blck Swan ini ternyata lulusan dari Harvard University loh. Doi ngambil jurusan psikologi. 

Natalie Portman (variety.com)

2. Ashley Judd

Dia merupakan aktris kelahiran 19 April 1986. Ashley dikenal dari perannya dalam film-film terkenal dengan genre thriller. Salah satu film yang dia mainkan ialah The Divergent. Ashley menjadi ibu dari Beatrice Prior.

Ashley Judd (liputan6.com)

3. Mira Sorvino

Aktris ini lulus dari Harvard University dengan gelar magna cumlaude loh. Ini merupakan gelar tertinggi dari kampus Harvard.

Mira Sorvino (superstarsbio.com)

4. Rashida Jones

Rashida Jones ialah aktris dari Amerika Serikat, penulis, dan produser. Ternyata doi nggak cuma cakep aja. Tapi juga pintar loh.

Rashida Jones mengambil kuliah di Harvard University dengan jurusan agama dan filsafat.

Rashida Jones (deadline.com)

5. Conan O'Brien

Conan O'Brien adalah pembawa acara dan seorang komedian terkenal. Ternyata nggak cuma lucu dan humoris aja. Conan juga punya otak jenius loh.

Dia adalah salah satu selebriti lulusan Harvard University. Dia mengambil jurusan sejarah Amerika. Lalu, dia menjadi mahasiswa unggulan loh. Ini jadi bukti kalo dia cerdas.

Bakat komedinya juga udah keliatan waktu dia kuliah. Dia pernah dipilih jadi ketua Harvard Lampoon. Ini merupakan organisasi kampus yang bikin majalah komedi gitu.

Itulah deretan selebriti lulusan Harvard University. Mereka menjadi bukti kalo kita tetep bisa menyeimbangkan karir dan akademik. Gimana menurut kalian gengs?

Conan O'Brien (wuwm.com)