Gim Angry Bird VR Tambahkan Fitur Level Editor

Setelah berkiprah selama satu dekade, gim Angry Birds akhirnya tambah fitur level editor. Hanya saja sementara masih di gim versi VR.

Seperti gim dengen level kesulitan bertingkat, pemain veteran Angry Birds tentu sudah sangat paham bagaimana cara menamatkan seluruh stage dengan sempurna. Dan setelah menjalani sejumlah ronde permainan, ada kalanya pemain akan menjadi bosan.

Nah meniru apa yang dilakukan gim Super Mario, kini developer menambahkan editor stage, melalui pembaruan, ke dalam gim terbaru mereka, yakni Angry Birds VR: Isle of Pigs. Kalian bisa membuat level gim menjadi sangat kompleks untuk melawan para babi pencuri telur.

Angry Birds VR tambah fitur editor (engadget.com)

Menurut pengembang, Resolution Games, update pembuat level tersebut adalah yang pertama dari seri gim. Pemain dapat menempatkan balok, papan kayu, bahan peledak dan babi di lingkungan, membuat teka-teki struktural yang menantang atau pembongkaran efek domino katarsis.

Resolution Games berharap untuk merilis versi online dari mode pengeditan stage tahun depan. Ini akan memungkinkan pemain untuk berbagi kreasi mereka dengan orang lain dan bersaing untuk judul seperti tingkat paling sulit dan kreatif, atau skor tertinggi.

Menyiapkan struktur yang rumit dan kemudian menghancurkannya terdengar seperti jenis kesenangan mendasar sejak kecil, seperti membangun istana pasir hanya untuk menghancurkannya nanti. Atau ketika kalian bosan kala bermain Lego.

Waralaba Angry Birds telah ada selama satu dekade, jadi agak mengejutkan bahwa pemain baru saja mendapatkan editor level. Sedangkan banyak gim klasik yang sudah menyertakan level editor sejak awal gim dirilis.

Plus, karena banyak penggemar Angry Birds, seperti gamer kasual dan orang yang lebih tua, mungkin tidak tergoda untuk memiliki perangkat VR. Sehingga akan menyenangkan untuk memiliki editor level dalam versi 2D klasik permainan.

Kalian dapat mengunduh Angry Birds VR: Isle of Pigs seharga $ 14,99 di Oculus Rift Store, Oculus Quest Store, PlayStation Store, Steam dan Viveport.

Angry Birds VR tambah fitur editor (dailysocial.id)