Habiskan Gaji Pacar Buat Makan, Cewek Ini Tetap Minta Putus

Habiskan gaji pacar buat makan, cewek ini tetap minta putus dong. Kamu jangan begini ya!

Cewek ini kebangetan banget deh gengs. Sebuah kabar menyebutkan seorang cewek merasa uang belasan juta rupiah aja masih gak cukup untuk membeli semua makanan.

Padahal, cewek ini minta traktir makan sama cowoknya. Padahal, cowoknya pun udah rela menghabiskan uangnya untuk beli makanan.

Cowok itu akhirnya membuat pengakuannya di sebuah laman Facebook 'UTAR Confession' pada Kamis, (12/12/2019). Cowok itu bercerita bahwa dia udah gak mampu lagi membelikan semua makanan yang diminta ceweknya.

Parahnya lagi, hubungan mereka ternyata berakhir cuma karena hal itu gengs~

Kisahnya berawal dari cowok yang identitasnya tak disebutkan ini. Dia bercerita kalo dia punya pacar dan setiap kali mereka jalan bareng, setidaknya cowok itu harus menyiapkan banyak uang.

Ilustrasi, pasangan lagi makan bareng (freepik.com)

Cowok itu setidaknya harus menyiapkan uang hingga 100 ringgit, sekitar Rp337 ribu gitu gengs.

Apesnya nih ... cowok itu menghabiskan uang hingga 4.200 ringgit dalam waktu dua minggu doang. Uang sekitar Rp14 jutaan itu digunakan hanya untuk membelikan ceweknya makanan!

Duit segitu banyaknya terbilang gak masuk akal sih kalo cuman dibelanjakan makanan doang. Padahal, gaji cowok itu cuma 4.200 ringgit per bulan.

Karena hal ini, cewek itu sadar bahwa cowoknya gak mampu membelikan berbagai makanan yang dia mau. Hingga akhirnya, cewek itu memutuskan untuk minta putus dari cowok itu. Gokil gak tuh?!

Ilustrasi, cowoknya harus nyiapin sejumlah uang buat traktir makan ceweknya (freepik.com)

Curhatan yang dibagikan netizen ini pun menarik perhatian netizen lainnya. dan jelas gak heran kalo netizen lainnya pun jadi jengkel sama cewek itu.

Di akhir curhatannya, kayaknya cowok itu telanjur kesel deh ... dia bertanya apakah cuma orang-orang yang punya gaji di atas 10 ribu ringgit doang kali ya yang boleh pacaran sama cewek itu? Netizen pun langsung meresponsnya dengan beragam tanggapan.

Netizen pun kembali bertanya, makanan apa yang diminta cewek itu sampe harganya kok bisa mahal banget. Atau jangan-jangan cewek itu senang habiskan gaji pacar cuma untuk makanan doang?

Duit cowoknya habis buat traktir makan ceweknya doang~ (freepik.com)

Netizen lainnya pun gak mempedulikan gaji yang didapat. Soalnya, itu bukanlah acara yang benar untuk menghabiskan uang.

Sementara netizen lainnya pun memberikan saran bahwa cowok itu gak seharusnya fokus pada jumlah gaji yang dia dapat. Netizen bilang kalo cowok itu seharusnya fokus mengganti pacar!

Ilustrasi ... akhirnya, cewek itu memilih untuk putusin pacarnya (freepik.com)