Chef Seksi Ini Bakal Bikin Cowok-cowok Fokus Banget ke Iklannya

Chef seksi ini bakal bikin cowok-cowok fokus banget ke iklannya. Cek aja kalo gak percaya.

Chef umumnya adalah orang-orang yang gak cuma jago masak aja gengs. Mereka bisa membuat sebuah masakan sederhana jadi kaya rasa dan tampil menggugah selera.

Tapi gak cuma jago dalam bikin makanan enak aja kok. Kadang-kadang chef punya keterampilan lain seperti melakukan atraksi masak dan lain-lain. Tapi, gimana jadinya kalo seorang chef juga jago dalam hal ... periklanan?

Chef yang satu ini jago banget dalam hal periklanan gengs. Soalnya, iklan tuh berpengaruh besar terhadap penjualan suatu produk. Makanya, iklan harus dipasang di lokasi yang tepat dan mengundang perhatian banyak orang.

Hal ini pun dilakukan dengan sukses oleh seorang chef seksi ini. Chef seksi ini meletakkan iklan yang bakal bikin cowok-cowok fokus banget!

Dalam video-videonya, chef seksi yang juga YouTuber dari Jepang ini memasang iklan persis di dadanya. Tapi bukan telanjang lho gengs, iklan itu diletakkan di kaos putih yang dia kenakan sembari memasak.

Ilustrasi chef bikin masakan enak (globalnews.ca)

Jadilah iklan yang terpampang di kaos putihnya itu menonjol dengan baik dan sempurna. Cowok-cowok mah bakal fokus banget deh nih.

Chef seksi ini adalah Chef Kuma. Kalo penasaran, kamu bisa pantengin aksi masaknya di channel YouTube-nya, Kuma Cooking.

Cfef dengan tubuh seksi ini tentu saja berhasil menarik perhatian netizen. Terutama sih karena iklannya ya, hehehe. Dikutip dari japan Today, Chef Kuma yang seksi ini emang sempet hiatus sih. Tapi kali ini dia kembali dengan video-video baru yang bikin mata jadi lebih segar.

Pantengin sendiri deh nih, biar fokus banget.

Tapi kalo chefnya jago dalam urusan periklanan gini, gimana gengs? (Instagram @kuma.cooking)

Iklan yang terpampang di dadanya itu jadi keliatan lebih menonjol karena kaos putih yang dia kenakan emang ketat banget. Di kaos putihnya itu, Chef Kuma memajang nama sponsor hingga iklan yang membayarnya untuk memasang iklan.

Gak cuma sponsor kok, beberapa acara televisi juga sempat memasang iklan di dadanya itu. Kamu-kamu juga bakal fokus banget karena chef seksi ini cuma menampilkan bagian leher ke bawah aja. Wajahnya gak pernah ditampilkan selama doi masak berbagai masakan enak.

Masakan enak yang dia buat emang masakan simpel sih. Biasanya dia memasak menggunakan satu alat masak aja, rice cooker misalnya. Kamu bisa menyimak dia yang lagi masak steak atau salted chicken untuk menu rice bowl.

Sayangnya, ksi chef seksi yang sehari-harinya bekerja kantoran ini gak menyertakan terjemahan bahasa Inggris dalam video-videonya yang menggugah selera itu. Tapi karena itulah banyak netizen yang bener-bener fokus banget sama proses masak dan iklan di dadanya.

Nama Chef Kuma juga kian terkenal berkat aksinya yang bikin viral itu. Ya gimana gak viral, penonton jelas bakal fokus banget sama bagian iklan yang menonjol itu, hehehe.

Seorang netizen mengatakan, "Anda ingin memperhatikan iklan yang dia pasang (di dadanya), namun ketika videonya habis, Anda kembali memutar videonya kembali dengan alasan belum memperhatikan cara-cara memasaknya."

"Sangat tidak sopan jika saya tidak mendukung YouTuber dengan tidak melihat iklan yang dia sajikan," tulis seorang netizen lain dalam kolom komentar.

Sementara seorang netizen Indonesia pun gak mau ketinggalan berkomentar juga dong. "Oh ini yang namanya S3 Pemasaran," tulis netizen Indoneia itu.

Gimana, bikin fokus banget gak gengs? (Instagram @kuma.cooking)

Kini, Chef Kuma punya hampir 74 ribu subscribers gengs. Chef Kuma pun tetap membuka lapak iklan di dadanya, makanya gak heran deh kalo Chef Kuma kebanjiran iklan sponsor atau produk. Ya bikin fokus banget gitu sih.

Btw, kalian fokus ke masakannya atau ke iklannya nih gengs? Hehehe.

Doi ngiklanin produk beneran kok~ (Instagram @kuma.cooking)