Aktor Cha In Ha Ditemukan Meninggal, Berikan Pesan Terakhir Melalui Instagram

Lagi, seorang aktor Korea ditemukan meninggal. Cha In Ha juga termasuk member Surprise U.

Aktor sekaligus anggota Boyband Korea Cha In Ha ditemukan meninggal dunia, pada Selasa (3/12/2019). Cha In Ha merupakan salah satu anggota boyband Surprice U.

Kabar duka ini menambah daftar artis Korea yang bunuh diri akhir-akhir ini. Setelah Sulli dan Goo Hara.

Cha In Ha, artis Korea kelahiran 1992 inimulai debut tahun 2017. Film pertamanya berjudul You, Deep Inside of Me. Sejak debut, dia banyak mendapat peran pendukung. Seperti Temperature of Love, Clean with Passion for Now, Wok of Love, dan The Banker.

Cha In Ha juga bermain dalam drama baru MBC berjudul People With Flaws bersama dengan Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.

Dikutip dari Kompas.com, baik pihak kepolisian maupun agensi masih menyelidiki kejadian ini dan menceri penyebab kematian.

Cha In Ha ditemukan meninggal (scmp.com)

Manajer menemukan Cha In Ha telah meninggal dunia dan belum tahu apa penyebabnya. Kejadian ini sangat mendadak. Sebelumnya aktor tersebut tampak baik-baik saja dan sempat membuat unggahan Instagram pribadinya @chainha_715.

Dia masih memposting beberapa foto sebelum kematiannya. Caption yang sekaligus menjadi pesan terakhirnya adalah "Semua, hati-hati jangan sampai sakit ya"

Belum diketahui penyebab kematian Cha In Ha (koreaboo.com)

Setelah kabar kematiannya, unggahan ini mendapatkan respon dari para penggemar. Banyak yang tidak menyangka dan mendoakan Cha In Ha.

Postingan terakhir di Instagram (channels.vlive.tv)