Wajah-wajah Selebritis yang Awet Muda Banget, Gak Setua Usianya!

Wajah-wajah selebritis yang awet muda banget. Gak setua usianya.

Wajah seseorang mungkin akan terlihat berbeda saat usia mereka bertambah. Kayaknya ini udah jadi rahasia yang umum diketahui banyak orang ya.

Terus, rahasia umum tadi bakal patah dengan kenyataan bahwa wajah-wajah selebritis ini tetap awet muda gengs. Padahal usia mereka gak semua yang kita bayangkan lho. Konsisten untuk tetap ganteng dan cantik seperti sebelumnya.

Mereka adalah aktor, aktris, maupun musisi yang kita kenal sejauh ini. Apa mereka rajin perawatan wajah kali ya? Siapa aja mereka?

Dikutip dari Insider, simak deh wajah-wajah selebritis yang awet muda banget. Gak setua usianya.

1. John Legend

John Legend adalah musisi papan atas Amerika Serikat yang lahir di Ohio 28 desember 1978. Penyanyi yang udah dapet 6 kali Grammy Award ini udah berusia 40 tahun gengs. Single beken di antaranya seperti "Ordinary People" dan "All of Me".

Foto John Legend, awet muda banget wajahnya (insider.com)

2. Jared Leto

Siapa lagi yang gak tau vokalis band 30 Second to Mars yang ganteng ini? Jared Leto ternyata udah berusia 47 tahun gengs. Mantan pemeran Joker ini lahir pada 26 Desember 1971 di Louisiana, Amerika Serikat. Awet muda banget!

Foto Jared Leto yang keliatannya gak pernah tua (insider.com)

3. Gwen Stefani

Kalo Gwen Stefani kamu panggil tante ya gapapa juga sih. Dengan wajah yang masih segemes 10 tahun yang lalu itu, Gwen Stefani ternyata udah berusia 50 tahun loh! Mantan vokalis band No Doubt ini lahir pada 3 Oktober 1969 di California, Amerika Serikat.

Foto Gwen Stefany, gak tua-tua nih dia~ (insider.com)

4. Pharrell Williams

Coba perhatikan wajah selebritis dan musisi kece yang satu ini deh. Om Pharrell Williams ternyata udah berusia 46 tahun saat ini. Doi lahir di Virginia, Amerika Serikat, pada 5 April 1973. Wajahnya gak banyak berubah tuh dari dulu. Awet muda banget!

Foto Pharrell William, gak bakal tua kalo dia mah (insider.com)

5. Kate Winslet

Yang paling diinget dari aktris cantik Kate Winslet ya peran dia di film Titanic ya. Tante Kate Winslet ini lahir pada 5 Oktober 1975 di Reading, Inggris. Usianya sekarang 44 tahun dan wajahnya tetep awet muda gengs!

Foto Kate Winslet, dari dulu ya begini terus wajahnya (insider.com)

6. Elijah Wood

Aktor Hollywood berwajah imut ini ternyata udah berusia 38 tahun lho sekarang. Doi lahir para 28 Januari 1981 di Iowa, Amerika Serikat. Apa karena faktor tinggi badannya juga kali ya yang bikin Elijah Wood ini selalu keliatan awet muda? Wajahnya gak setua usianya gengs!

Foto Elijah Wood, gak banyak berubah ya wajahnya (insider.com)

7. Paul Rudd

Gak nyangka deh kalo Om Paul Rudd ini udah berusia 50 tahun juga. Aktor pemeran Scott lang dalam film "Ant Man" besutan Marvel ini lahir di New Jersey, Amerika Serikat pada 6 April 1969 gengs! Wajahnya awet muda seperti yang kalian liat sampe sekarang.

Foto Paul Rudd, awet muda emang nih doi (insider.com)

8. Gwyneth Paltrow

Nah, kalo aktris yang pernah dinobatkan jadi mama terseksi ini sekarang udah berusia 47 tahun gengs. Gwyneth Paltrow yang pernah menikah dengan vokalis Coldplay Chris Martin itu lahir di California, Amerika Serikat pada 27 September 1972. Gak nyangka kalo awet muda bangets~

Foto Gwyneth Paltrow yang begitu terus dari dulu sampe sekarang (insider.com)

9. Keanu Reeves

Aktor ganteng yang satu ini pun menolak tua. Wajah doi awet muda banget meski kini usianya udah 55 tahun. Aktor yang lahir di Beirut, Lebanon, pada 2 September 1964 ini udah memerankan banyak tokoh di film-film Hollywood. Meski tajir banget, aktor ini tetap bisa membumi gengs.

Foto Keanu Reeves, sumpah gak bakal tua deh dia! (insider.com)

10. Jennifer Lopez

Tante Jennifer Lopez juga masuk ke jajaran selebritis yang wajahnya awet muda banget. Tante yang masih seksi ini lahir di New York, Amerika Serikat pada 24 Juli 1969. Suaranya juga masih bagus sampe sekarang. Fiuhhh ....

Foto Jennifer Lopez, tante yang satu ini awet muda banget (insider.com)

11. Idris Elba

Kalo aktor yang satu ini udah gak asing lagi deh, Idris Elba. Doi beken banget di dunia perfilman Hollywood. Dan paman Idris yang lahir di London pada 6 September 1972 ini tetep keliatan awet muda ya. Umurnya udah 47 tahun lho.

Foto Idris Elba, wajah aktor ini bakal awet muda terus deh (insider.com)

12. Liv Tyler

Liv Tyler adalah aktris cantik Hollywood yang wajahnya tetep awet muda gengs. Tapi siapa yang nyangka kalo aktris yang lahir di New York, Amerika Serikat pada 1 Juli 1977 ini udah berusia 42 tahun? Yap, anaknya vokalis band Aerosmith, Steve Tyler ini tetep cantik dari dulu.

Nah, itu dia wajah-wajah selebritis yang awet muda banget. Wajah mereka gak setua usianya kan? Gak jauh beda deh dari beberapa tahun sebelumnya. Gokil!

Foto Liv Tyler, ya gak ada yang nyangka kalo umurnya udah kepala 4 gengs~ (insider.com)