11 Kata-kata Kocak Untuk Ucapan Terimakasih Buat Teman Dekat

Kata-kata punya makna untuk mengungkapkan ucapan terimakasih. Gimana dengan pilihan susunan kata yang kocak? Pasti membekas lah ya.

1. You know what looks really good on you? ME.

Kata-kata ini kurang lebih bermakna "yang membuatmu menarik adalah aku". Pengen ketawa nggak sih? Haha. Mengucapkan terimakasih ke orang terdekat tapi 'aku' tetep terlibat pada performa temen dekatmu. 

Source: Pinterest.

2. Im so thankfull for YOU and COFFEE.

Jadi, tetap terimakasih pada kopi ya selain 'kamu'. Ya, memang kopi bisa diminum kapan aja, dan 'kamu' juga. Kamu dan temen deketmu kan udah ngehabisin waktu bareng. 

Source: Pinterest.

3. Thank you for your SUPPORT, you are like the BRA of my life.

Artinya, berterimakasih atas semua support. Nah, yang ngasih support seperti bra yang dipakai para wanita. Jadi, bisa kebayang kan sedekat apa kamu dan temenmu?

Source: Pinterest.

4. Thank you for putting up with my bullshit for all these years. Here's to many more years of putting up my bullshit.

Ya, berteman dekat memang bisa bercerita apapun. Termasuk bual- membual. Jadi, maknanya, kalo diitung-itung, udah tahunan bualan yang ditangkap sama temen deketmu. Dan, memang hanya ucapan terimakasih yang bisa tahu berapa banyak kata-kata kotor yang kamu ucapkan bersama temen-temen deketmu. 

Source: Pinterest.

5. Thanks for being as crazy as me. It really makes me look good.

Pasti temen deketmu ketawa banget deh kalo dapet kata-kata begini. Temenmu yang 'gila' tapi membuatmu selalu merasa lebih baik. 

Source: Pinterest.

6. You're a KOALITY friend!

Ih, quality diplesetin jadi koality. Lucu nggak sih kalo dikasih ucapan gitu.  Ya lucunya hubungan pertemanan memang selucu koala kan ya.

Source: Pinterest.

7. Thanks SEW much

Kata sew kalo diartiin bisa jadi menjahit atau bisa juga meresap. So, kamu dan temenmu udah menjahit pertemanan kalian dengan sejuta peristiwa. Jadi, worth it kata-kata itu ya.

Source: Pinterest.

8. You are NOT NORMAL. I LIKE THAT.

Punya teman yang tahu kamu banget luar dalem memang asyik. Bahkan, kelucuan dan keanehan masing-masing aja sama-sama tahu. Nah, kamu suka kan punya temen yang begitu? Ucapin kata-kata yang unik juga buat mereka.

Source: Pinterest.

9. I love talking shit about other people WITH YOU

Apa aja yang kamu obrolin sama temen deketmu? Ngomongin orang pasti nggak lekang kan ya. Seneng kan ngomongin keburukan orang sama temen-temenmu. Ya, memang cari temen yang pas seperti temen deketmu bakal cuma nemu 1001. 

Source: Pinterest.

10. IM SORRY we argued. I really hate you when YOU"RE WRONG.

Sering bertukar pendapat sampe emosi sama temen deketmu? Ini cara ngucapin kata maaf yang lucu dan nggak bikin bisa emosi. Tapi malah ketawa geli. Soalnya, kamu minta maaf karena benci sama kesalahan temen deketmu. Bisa kebayang apa aja yang kalian perdebatkan. Macam gosip populer atau tugas kuliah gitu ya?

Sour: Pinterest.

11. You make me feel like I can fly

Kata-kata ini memang sedikit romantis tapi lucu. Temen deketmu seperti balon kecil yang bisa bikin terbang seekor babi. 

Source: Pinterest.