Ayu Ting Ting Sudah Kebal Dinyinyirin

Meski mendapat banyak nyiyiran dari penikmat film di Indonesia, Ayu seperti sudah kebal karena tak hanya di film ia kerap mendapat nyinyiran.

Siapa yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting? Artis yang mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut ini selalu menjadi perbincangan publik di Indonesia. Mulai hubungannya dengan artis yang lain, karir bermusik, hingga yang terakhir adalah bermain film.

Ya benar akhirnya Ayu Ting Ting meluncurkan film perdananya yang berjudul Dimsum Martabak. Ia menjadi bintang utama dalam film ini.

Film tersebut juga dibintangi oleh rapper bernama Boy William. Rapper yang sepertinya sedang mengkesploitasi momentum kedekatan dengan penyanyi dangdut setelah duet bersama Via Vallen. Duet di acara salah satu televisi swasta ini mendongkrak namanya dalam dunia hiburan lewat view youtube yang berjumlah jutaan.

Kembali ke film ini, bisa dipastikan Dimsum martabak pastinya menuai beragam reaksi dari para penikmat film. Tentu ada pujian untuk fim ini, tetapi kritik pedas juga menghampiri film yang dirilis bertepatan dengan hari lebaran.

Menanggapi kritik atas fimnya, Ayu nampak kebal dari nyinyiran para pemirsa. Alih-alih sibuk mengurusi nyinyiran banyak orang, pedangdut ini lebih memilih sibuk dengan hal lain.

"Saya enggak bikin film aja sering dinyinyirin, jadi buat saya hal yang biasa. Mikirin orang ngapain? Saya mikirin film saya aja,” ujar Ayu. “Yang mau nonton syukur, yang nggak mau nonton ya udah, yang penting nggak usah komentar."

Ayu merasa bahwa kritik tajam atas filmnya justru dapat memacu dirinya untuk lebih optimis dalam berkarya. Ia berpendapat bahwa rejeki sudah ada yang mengatur, asal oa mau berusaha semaksimal mungkin dan berlatih sebaik mungkin.