Pengen Tampil Paripurna Di Hari Spesial? Ini Rekomendasi Make Up Artist Top Indonesia

Daftar MUA paling hits di Indonesia dan sering dandanin selebriti papan atas~

Salah satu profesi yang belakangan ini naik daun adalah Make Up Artist alias penata rias profesional. Sebenarnya, profesi ini bukan sesuatu yang baru ya? Mengingat dari jaman dulu juga orang udah pakai make up, seenggaknya pas pernikahan. 

Sekarang ini, pengguna jasa MUA bisa jadi makin banyak. Soalnya, orang jadi pengen tampil cantik di berbagai kesempatan. Misalnya di acara ulang tahun, wisuda, dateng ke kondangan, foto keluarga, foto sama teman-teman, pre wedding, pesta, dan sebagainya. 

Di Indonesia, ada beberapa MUA hits yang jasanya sering dipake selebriti tanah air. Entah itu buat perform, photoshoot, wedding, atau buat keperluan lainnya. Jangan heran, harganya juga selangit. Biaya jasa MUA hits ini bisa belasan sampai puluhan juta lho! 

Kenapa mahal? Soalnya mereka udah berpengalaman, hasil karyanya udah terbukti emang beneran bagus, dan pastinya produk kosmetik yang dipakai juga rata-rata dari high end brand yang harganya juga emang mahal. 

Siapa aja sih MUA yang populer di Indonesia? Yuk kita intipin, siapa tau kamu pengen didandanin juga~ 

Anpa Suha termasuk MUA yang sering dandanin artis-artis papan atas kayak Titi DJ, Krisdayanti, dan Incess Syahrini lho..

Bubah Alfian ini MUA langganannya BCL, Raisa, dan Rossa. Hasil riasannya dikenal flawless tapi nggak menor~

Bennu Sorumba sering banget dandanin orang buat wedding, termasuk beauty influencer hits Tasya Farasya. Yang bikin bangga lagi, Bennu pernah dandanin Ibu Iriana lho.

Ryan Ogilvy terkenal dengan riasan yang clean, karena cantik nggak harus manglingi. Wah, Ryan sih sampai udah pernah dandanin Caitlyn Jenner~

Marlene Hariman juga jadi MUA paling laris di Indonesia. Nggak percaya? Intip aja hasil karyanya yang super rapi dan bikin orang makin cakep!

Petty Kaligis paling bisa deh bikin riasan yang cantik tapi tetap soft dan nggak medok sama sekali. Cocok buat yang suka tampilan minimalis~

Dhirman Putra pernah dandanin artis-artis top tanah air kayak Nindy, Melly Goeslaw, Luna Maya, dan Tara Basro. Makin cakep!