3 Anak Ini Tidak Terima Ayahnya Direbut Pelakor

Istilah Pelakor atau perebut laki orang beberapa tahun belakangan ini semakin marak dipergunakan. Pelakor sendiri sebenarnya ditujukan kepada wanita yang hadir menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain, tak peduli itu artis ataupun masyarakat biasa.

Fenomena pelakor belakang ini marak terjadi di kalangan artis, bahkan diantara mereka ada yang tidak bisa mempertahankan biduk rumahtangganya. Tak heran anak korban pelakor sering menyuarakan isi hati mereka dengan lantang, bahkan ada yang sampai melabrak langsung si pelakor nya.

cari tahu siapa 3 anak korban pelakor berikut ini :

1. Shafa Harris

Akhir tahun 2017 publik sempat dihebohkan dengan beredarnya video Jeniffer Dunn didorong dan di jambak oleh seorang wanita di sebuah mall di jakarta, belakangan terungkap wanita tersebut adalah Shafa Harris, anak dari Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Shafa Harris geram terhadap Jeniffer Dunn karena telah menjadi pelakor rumah tangga orang tua nya.

2. Ghaniya Salma

Ghaniya Salma sering menyindir langsung Yulia Mochamad. Putri dari penyanyi religi Opick ini tidak terima dengan sikap Yulia yang sering mengumbar kemesraan dengan sang ayah seolah memberikan kode bahwa ia sudah menjadi istri sah Opick. Sementara rumah tangga dari orang tua Ghaniya sedang menghadapi perceraian.

3. Alanis Nurulizah

Jarang terekspose media, putri cantik Abdee Slank Alanis Nurulizah memang jarang curhat di media sosial mengenai masalah keluarganya. Namun Alanis sempat akan mengancam sang pelakor apabila bertemu dengannya. Abdee Slank sendiri membantah isu orang ketiga dalam rumah tangganya yang kini berada diujung tanduk perceraian.