5 Youtuber Gamers dengan Bayaran Termahal di Dunia, Sapa Aja Sih?

Siapa youtuber gamers yang bayarannya termahal? Yuk, simak!

Sekarang ini makin banyak aja youtuber gaming. Di Indonesia sendiri nggak terhitung youtuber gamers yang terkenal, kayak Jess No Limit, MiawAug, Kimi Hime, dan Sarah Viloid.

Nah, kalo di antara banyaknya youtuber terkenal di dunia, kira-kira siapa aja sih yang bayarannya paling mahal dan followenya paling banyak? Berikut beberapa Youtuber Gamers dengan bayaran termahal di dunia.

1. PewDiePie

Doi adalah youtuber gaming asal Swedia yang bernama asli Felix Kjellberg. Hampir semua gamers pasti tau dong sama dia. Followernya di Youtube banyaknya bukan main, yaitu 102 jt subscribers.

Dengan views yang banyak itu, dipastikan pendapatan AdSensenya ikut menjulang tinggi. Bisa jadi penghasilannya mencapai 112 miliar rupiah tiap bulannya.

PewDiePie (theverge.com)

2. VanossGaming

VanossGaming adalah salah satu youtuber gamers dengan bayaran mahal. Youtuber asal Kanada ini punya subscibers sebanyak 24 juta subscriber. 

Ia kerap dipanggil dengan nama Vannos. Nama aslinya adalah Evan Fong. Game yang kerap ia mainkan yaitu GTA Online, GMOD, Call of Duty 3, dan sebagainya.

VanossGaming (youtube.com)

3. Markiplier

Channel Markiplier punya subscribers sebanyak 24,7 juta. Hal ini membuatnya sebagai youtuber gamers dengan bayaran termahal. 

Pemilik asli channel Markiplier sendiri punya nama asli Mark Edward Fischbach. Ia lahir di Hawaii, 28 Juni 1989. Video yang dia unggah kerap jadi sensasional. Apalagi, sering ditambahi ekspresi jeritan dan teriakan.

Markiplier (variety.com)

4. KSI

KSI adalah channel youtube gaming yang punya subscribers sebanyak 29,8 juta subscribers saat artikel ini ditulis. Pemilik channel ini bernama asli Olajide William 'JJ' Olatunji.

Nggak cuma sebagai gamer youtube aja, dia juga seorang rapper, dan aktor. Gayanya khas banget dan kerap dilengkapi dengan komedi.

KSI (tubefilter.com)

5. DanTDM

DanTDM adalah channel youtube gaming yang saat ini udah punya subscriber 22 juta. Pemilik aslinya bernama Daniel Andreas Middleton. Karena subscribers yang banyak, youtuber ini otomatis jadi salah satu youtuber gamers dengan bayaran termahal. 

Itulah deretan youtuber gamers dengan bayaran termahal di dunia. Gimana menurut kalian gengs?

DanTDM (Youtube.com/DanTDM)