Deretan Selebritis Yang Punya Bisnis Kecantikan, Bagus Nggak Ya Produknya?

Siapa aja sih artis yang terjun ke dunia bisnis kecantikan?

Selain makanan, bisnis yang cukup populer di kalangan artis adalah kecantikan. Yup, udah banyak lho seleb yang bikin brand kosmetik dan berhasil mencuri perhatian. Dari segi kualitas, varian, dan harganya juga bisa bersaing lho sama produk-produk yang udah lebih terkenal duluan. 

Kalo di luar negeri, yang terkenal ada Fenty Beauty punya penyanyi Rihanna, Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner, dan KKW Beauty milik Kim Kardashian. 

Nah, penasaran nggak sih siapa aja selebriti tanah yang melirik bisnis kecantikan. Yuk kita intip! 

Pertama, ada Madame Gie Cosmetics ini punyanya Gisella Anastasia. Bisa jadi pilihan buat yang baru mau belajar dandan soalnya harganya terjangkau banget~ 

Ada juga nih Saint By Sandra milik Sandra Dewi. Varian lipstiknya banyak banget pasti bakalan ada yang cocok sama kamu.

Sada by Cathy Sharon ini bisa dibilang masih baru ya di industri kecantikan. Tapi apa produknya menarik? Intip langsung aja!

SA Naturel adalah brand kecantikan milik Shandy Aulia. Nggak cuma makeup, tapi ada skin care juga lho.

Bisnis Nana Mirdad di bidang kecantikan ini adalah Namir Beauty yang terkenal sama lipmatte dan pensil alisnya, gengs. Semua harganya sekitar Rp100 ribuan aja!

Jedar Cosmetics punyanya Jessica Iskandar ini koleksinya cukup lengkap lho. Selain kosmetik, sampai ada toner dan serum juga.

Kalo Ashanti Beauty udah pasti tau dong siapa yang punya? Brand ini juga variannya banyak banget. Biar nggak penasaran, cobain semuanya aja sekalian borong~ 

Aurelloly Cosmetics by Aurelie ini cocok buat remaja yang lagi pengen dandan. Soalnya produk-produknya emang anak muda banget.