Tempat Belanja di Bandung, Mau Fashion Style Terbaru? Yuk

Bingung nyari tempat belanja di Bandung? Lima tempat ini rekomemded untukmu belanja fashion. Selain fashion, kamu juga bisa menemukan makanan khas Bandung disini.

Pasar Baru Trade Center

Tempat belanja di Bandung yagn satu ini letaknya di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kb. Jeruk, Andir, Kabupaten Bandung Barat. Kalo mau belanja fashion murah, disini tempatnya. 

Harganya cukup terjangkau. Mulai dari pakaian terbaru, kaos, baju formal, kebaya, sandal. Sedangkan di lantai dasar menjual berbagai macam oleh-oleh khas Bandung.

Disini model pembayaran juga lebih mudah. Jika khawatir membawa uang cash. Maka kamu bisa membayar degnan kartu kredit, debit, dan master card. 

Tempat belanja di Bandung ini buka dari pagi banget. Pukul 07.00 pagi sampai 17.00 sore. Tetapi sebagian toko sudah mulai tutup pukul 16.00. Jadi, mesti dateng pagi-pagi ya kalo mau belanja disini.

Source: .1001malam.

Source: Gieholiday.

Pasar Cibaduyut

Buat kamu yang nyari tempat belanja di Bandung menyediakan produk dari kulit. Ada sepatu, tas dan berbagai kulit asli atau sintetis. Produk lokal ini sudah diakui sampai mancanegara.Di Pasar Cibaduyut ini kamu juga bisa pesan produk yang kamu pengen. Tapi soal harga memang menyesuaikan dengan kerumitan dan bahan sesuai pilihanmu. Jadi, bisa jadi lebih murah.

Tempat belanja di Bandung ini ada sejak tahun 1920. Lokasinya ada di Jalan Cibaduyut  Raya No. 9 Kb. Lega, Bojongloa Kidul, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Karena letaknya dekat dengan Terminal Leuwi Panjang, jadi memudahkan kamu untuk mengaksesnya. 

Di pasar ini juga memberlakukan model tawar-menawar harga. Jadi, sah-sah aja buatmu untuk negosiasi harga. Harga sepatu paling murah hanya 100 ribu rupiah. Cukup murah kan? Makanya, tempat belanja di Bandung yang satu ini memang layak dikunjungi. 

Source: Oleholehkhasbandung.

Source: Panduanwisata.

Cihampelas

Tempat belanja di Bandung yang satu ini cukup dikenal dengan Ciwalk. Ciwalk tergolong mall baru tapi bisa jadi tempat belanja rekomemded. 

Lokasinya ada di Jalan Cihampelas No. 160 Bandung. Karena tempatnya ramai, jadi gampang banget buat dicari. Tempat belanja di Bandung yang satu ini buka dari pagi hingga malam. Tepatnya dari pukul 10 oagi sampai 10 malam.

Tempat belanja di Bandung ini menyediakan keperluan fashionmu. Seperti kaos unik dan baju model terbaru. Nggak hanya fashion, tempat ini juga menjual makanan khas Bandung. 

Source: Anekatempatwisata.

Source: Sebandung.

The Secret

Untuk kamu yang sedang mencari tempat belanja di Bandung, The Secret ini menyediakan brand bermerek dengan harga miring. Factory outlet ini terletak di Jalan R.E. Martadinata Nomer. 47 Citarum. 

Lokasi yang mudah ditemukan tentu mendukung vakansi. Arsitektur bangunannya juga cukup mudah dikenali. Tempat ini buka dari pukul 09.00 - 21.00.

Source: Klikalamat.

Source: Infonitas.

Jalan Dago

Tempat belanja di Bandung yang satu ini cukup populer menjual produk-produk bermerek dengan harga terjangkau. Kawasan belanja Dago ini menjual juga oleh-oleh khas Bandung. 

Kawasan ini area bawah daerah Bandung yang tepatnya di sepanjang jalan tersedia factory outlet, distro, hotel dan penginapan. Jalan Dago ini sebagai tempat belanja di Bandung tersedia segala kebutuhan fashionmu. Letaknya di Jalan Ir. H Juanda, teteapi sebagai 'one stop holiday' lebih dikenal dengan Jalan Dago. 

Setiap Minggu pagi diadain car free day. Jadi, bisa berjalan sepuasnya dan membeli kebutuhan fashion. Tapi ngga hanya fashion. Apa aja bisa kamu cari disana. 

Source: Pariwisatabandung.

Source: Fobandungs.