Jangan Cuekin Pacar saat Hubungan Dilanda Masalah

Jangan cuekin pacar kamu dong saat hubungan dilanda masalah. Terus, baiknya gimana dong?

Masalah dalam sebuah hubungan adalah hal yang wajar kok. Masalah yang datang adalah sebuah cobaan yang baik untuk hubungan kallian. 

Dengan begitu, kalian bisa semakin dewasa dan lebih bijaksana dalam bersikap ketika hubungan dilanda masalah.

Masalah dalam hubungan kalian sebaiknya diselesaikan bersama-sama. Menyelesaikan masalah juga dengan pikiran yang terbuka ya gengs. Yang penting, hindari kebiasaan cuekin pacar ketika hubungan dilanda masalah.

Kenapa? Ya, cepat atau lambat itu akan merusak hubungan kalian.

Cuekin pacar saat sedang ada masalah benar-benar bisa merusak komunikasi di antara kalian. Lebih buruk lagi, cuekin pacar tuh bisa berdampak lebih mengerikan dan menyedihkan.

Masalah dalam hubungan ya pasti ada lah gengs (shutterstock.com)

Komunikasi di antara kalian berdua yang sejauh ini baik-baik aja bisa berubah berantakan dalam sekejap. Para ahli pun menyampaikan pendapatnya tentang hal ini.

Menurut para ahli nih ... cuekin pacar saat ada masalah justru meningkatkan risiko salah paham. Kalo udah begini, hubungan kalian bakal terasa hambar. Bisa aja bakal ada yang sakit hati.

Selanjutnya, kalian bisa bubar loh! Gak mau, kan?

Sikap cuekin pacar saat ada masalah yang melanda adalah hal yang buruk untuk dilakukan. Sebab, risiko rasa benci di antara kalian bisa meningkat.

tapi bukan berarti kalian harus cuekin pacar (verywellmind.com)

Kemesraan kalian sebelumnya bakal hilang. Parahnya lagi, diem-dieman gitu tuh bakal berujung saling menyalahkan satu sama lain.

Kalo kalian sudah merasa cukup dewasa dalam berpikir, sebaiknya sih gak cuekin pacar ya. Para ahli menyarankan agar setiap pasangan tetap memiliki komunikasi yang baik.

Diam selama 1-2 jam sih oke aja. Asalkan tujuannya emang menenangkan pikiran dan melatih kesabaran.

Sikap cuek begini bisa berdampak lebih parah lagi gengs (provoke-online.com)

Pokoknya, hindari sikap cuekin pacar secara terus menerus. Soalnya, ini akan bikin masalah tambah ribet, merusak suasana hati, dan bahkan ... hubungan kalian.

Pikir lagi baik-baik ya gengs sebelum bertindak.

Kalo udah marahannya, mending kalian ngobrol baik-baik ya (weddingwire.com)