Ini Dia Nih, 9 Pemain Bola Terganteng

Sepak bola merupakan olahraga yang paling populer dan digemari banyak kalangan. Tak hanya laki-laki, perempuan turut jadi penggemar sepak bola.

Selain soal prestasi, perempuan punya sudut pandang lain soal mengapa mereka juga menggemari sepak bola, terutama karena bertebaran pemain sepak bola ganteng di dalamnya.

Coba simak urutan daftar para pemain sepak bola terganteng di dunia menurut para perempuan berikut ini.

9. Isco

Isco yang bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez ini adalah seorang gelandang serang Real Madrid. Selain kelihaiannya, ketampanannya dipuji banyak perempuan. Pemain berusia 26 tahun ini juga pernah mendapat penghargaan Golden Boy dari voting jurnalis Eropa untuk pemain muda berbakat tahun 2012 lalu.

beinsports.com

8. Cesc Fabregas

Ia adalah pemain berkebangsaan Spanyol berusia 31 tahun. Nama lengkapnya adalah Francesc Fàbregas Soler yang kini membela tim Chelsea. Bersama Chelsea, Fabregas telah mencetak 50 gol sepanjang 2017 lalu.

bola.net

7. Gerard Pique

Pique jadi kian terkenal semenjak ia menikah dengan penyanyi Shakira. Ia membela FC Barcelona sejak 2004 sebagai bek dan telah memutuskan untuk pensiun dari dunia persepakbolaan usai Piala Dunia 2018 nanti.

fcbarcelona.com

6. David Villa

Pemain berusia 36 tahun ini ternyata masih melekat di hati para penggemarnya, terutama perempuan. Kini mantan pemain Atletico Madrid ini memang jarang tampil lagi semenjak bermain untuk klub New York City FC sejak 2014 lalu.

dreamteamfc.com

5. Mario Gotze

Mario Gotze memang dikenal lewat paras tampannya. Gotze yang kini bermain untuk Borussia Dortmund ini pernah membuat para penggemar perempuannya karena ia berkencan dengan penyanyi Ann-Kathrin Brommel.

bvb.de

4. James Rodriguez

Rodriguez jadi sorotan setelah menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak sepanjang perhelatan Piala Dunia 2014 lalu di Brazil. Pemain tampan yang menjadi gelandan untuk kesebelasan FC Bayern Munchen dan timnas Kolombia ini pernah mendapat ancaman teror pembunuhan oleh geng kriminal di Kolombia.

bundesliga.com

3. Ricardo Kaka

Siapa lagi yang nggak kenal namanya? Kaka begitu fenomenal setelah berhasil mengangkat tropi Piala Dunia 2002 sebagai pemain muda. Saat ini, pemain tampan rupawan yang kini berusia 36 tahun itu membela klub asal Brasil Orlando City SC yang sebelum hengkang dari klub AC Milan 2014 lalu.

sportingnews.com

2. Marco Reus

Buat banyak penggemar perempuannya, Reus dikenal sebagai pemain tampan lagi enerjik. Ia juga dikenal sebagai pemain yang pandai merebut perhatian banyak pasang mata perempuan lewat aksi-aksi lincahnya menggiring bola. Saat ini, Reus adalah penyerang untuk tim Borussia Dortmund dan timnas Jerman.

fearthewall.com

1. Cristiano Ronaldo

Ia bak panutan dunia sepak bola. Sebab pemain bernomor punggung 7 sebagai penyerang Real Madrid ini dikenal akan prestasi dan ketampanannya. 

Bersama Los Blanchos, ia kembali mengangkat tropi juara Liga Champions 2017-2018. Selain itu, ia juga mendapat penghargaan Ballon d'Or periode 2016 dan 2017 lalu. Belum lagi setumpuk penghargaan lainnya dan bergaji 21 juta euro pula. 

Bukan main!

goal.com