Sosok yang Diduga Mommy ASF, Istri Pertama di Layangan Putus Menurut Netizen

Inikah sosok yang diduga Mommy ASF, istri pertama di Layangan Putus?

Baru-baru ini viral cerita Layangan Putus. Hayo, pasti banyak dari kalian yang udah baca kan?

Cerita Layangan Putus ini asalnya dari akun Facebook bernama Mommy ASF. Mommy ASF nulis cerita sedihnya dengan mantan suami yang udah cerai. Perceraian ini disebabkan sama wanita ketiga.

Di cerita itu, nggak dijelasin siapa tokoh-tokoh sebenernya. Tapi, ya emang dasar netizen yang baca rata-rata adalah emak-emak kepo yang ikut merasa tersakiti. Endingnya, banyak yang mengaitkan cerita Layangan Putus sama Ricky Zainal.

Ricky Zainal adalah pemilik channel Youtube Ammar TV. Channel ini sering banget ngupload video-video dakwah atau religi. Kabarnya akibat cerita yang viral ini subscriber yang awalnya 12 juta berkurang jadi 1 juta aja loh.

Nah, selain mengaitkan Ricky Zainal, banyak netizen yang kepo sama sosok Mommy ASF alias istri pertama. Menurut netizen nih, berikut beberapa temuan foto-foto yang diduga sebagai istri pertama di kisah Layangan Putus. Foto-foto itu sempet diupload beberapa tahun lalu sama Ricky Zainal dan men-tag akun @ecaprasetya.

1. Foto wanita berhijab di Instagram dengan anaknya yang diduga sebagai Mommy ASF

Pada Desember 2014 dulu, Ricky Zainal pernah posting foto wanita berhijab yang nggandeng seorang anak kecil. Ricky juga menambahkan caption dalam bahasa Arab dan kalimat dalam Bahasa Inggris.

"Wealth and children are an adornment of the life of this world; and the ever-abiding, the good works, are better with your Lord in reward and better in expectation.

#Alquran #sunnah #love #sonya7s #invitetoislam #precious"

Sosok diduga sebagai Mommy ASF (@rickyzainal)

2. Foto liburan di Turki tahun 2015

Lalu, pada Januari 2015, Ricky juga mengunggah foto wanita berhijab. Tampak suasana pemandangan yang indah dengan laut biru dan burung-burung beterbangan.

Di captionnya, Ricky Zainal menulis: "Take vacations .. Go as many places as you can ..

You can always make money..

You can't always make memories

#bestvacations #turkye #turky #istanbul #sonyA7s #2015 #love"

Sosok diduga Mommy ASF (Instagram @rickyzainal)

Gimana gengs menurut kalian soal foto-foto yang diduga Mommy ASF di atas?

Baca juga artikel:

Layang Putus Part 1

Layang Putus Part 2

Akun instagram @ecaprasetya yang di-tag sama Ricky Zainal (Instagram @ecaprasetya)