9 Selebgram Super Hits Ini Punya Usaha Kuliner, Mana Yang Paling Enak Ya?

Ini lho selebgram Indonesia yang punya usaha makanan, dari Awkarin sampai Ria Ricis~

Kuliner tuh jadi salah satu model bisnis yang nggak ada matinya. Setiap tahun, banyak banget bermunculan tempat makan baru, mulai dari warung tenda pinggir jalan, rumah makan, kedai, kafe, sampai berbagai restoran dengan keunikannya masing-masing. 

Bisnis ini selalu banyak peminatnya sih wajar ya? Secara kita kan selalu butuh makan, ada keinginan buat  nyobain makanan baru dan tempat baru juga biar nggak bosan. 

Siapa aja bisa punya usaha di bidang kuliner. Syaratnya ya pasti dong harus bisa menyajikan makanan yang enak. Nah, beberapa selebgram tanah air pun mencoba peruntungan di bisnis makanan. Dari masakan rumahan sampai makanan kekinian, mana ya yang paling enak?

Model yang hits banget, Patricia Gouw, punya bisnis yang dinamain Ayam Gouwledek. Banyak yang bilang ayam gouwledek ini enak dan pedas banget! Tampilannya sih emang menggoda ya?

Awkenyang punya Awkarin ini menunya sih makanan rumahan ya? Ada daging balado, opor ayam, udang, cumi, dan sambal goreng ati. Udah pernah cobain? 

Rachel Vennya punya restoran yang namanya Rumah Sedep. Konsepnya mirip warteg dengan masakan rumahan kayak cumi asin, bakwan jagung, tumis sayur, ceker, kikil, dan masih banyak lagi. Reviewnya sih oke, gengs! 

Taichan Goreng ini punyanya Niko Al Hakim, suami Rachel Vennya. Tempat makan sate paling hits nih di kalangan anak muda kekinian. Menunya banyak nggak cuma sate biasa dan konsepnya juga unik. Wajib cobain sih!

Beauty vlogger Rachel Goddard juga bikin usaha kuliner, namanya Ayam Penyet Keriting. Menu makananya sih cukup sederhana ya, kayak paketan nasi, ayam goreng, dan sambal. Tapi mereka juga punya menu unik kayak donat mie~

Siapa sih yang nggak tau Gofar Hilman? Penyiar radio yang ngehits di sosial media ini punya restoran burger yang populer di Jakarta, namanya Lawless Burger Bar. Buat yang suka burger sih wajib banget nyobain! 

Buat yang suka makan mie pedes dan kekinian, kamu bisa datang ke Mie Bangcad punya Arief Muhammad.

Ria Ricis juga punya usaha makanan lho, namanya Ayam Ok-Cis. Kalo penasaran sama rasanya, mending langsung pesen yuk!

Ngeliat Nex Carlos review makanan sih udah pasti bikin ngiler, tapi usaha kulinernya yaitu Gedebuk enak nggak yah?