Bikin Klarifikasi, Young Lex: Eriska Emang Hamil di Luar Nikah

Young Lex: Eriska emang hamil di luar nikah.

Pertengahan Oktober ini, kabar mengejutkan datang dari Young Lex. Penyanyi rap ini bikin heboh setelah memposting unggahan di Instagram-nya.

Saat itu, Young Lex mengunggah foto berupa hasil usg seorang bayi. Bayi itu berada di dalam kandungan pacarnya, Eriska Alexander.

Kabar ini dibikin semakin jelas setelah rapper ini dan Eriska membuat Insta Story acara tasyakuran. Acara itu dibuat untuk tasyakuran tujuh bulan kehamilan Eriska.

Banyak netizen yang berspekulasi terkait unggahan Young Lex tentang hasil USG bayinya. Akhirnya, Young Lex pun membuat video klarifikasi yang dia unggah di channel YouTube pribadinya.

Kini, hampir semuanya terungkap. Rapper yang memenuhi lehernya dengan tato itu. Rupanya telah menikah secara diam-diam dengan Eriska.

Young Lex dan Eriska (Instagram @young_lex18)

Cowok yang jago ngerap dan membawakan lagu "O Aja Ya Kan" itu mengungkap bahwa Eriska telah hamil di luar nikah. Rapper itu juga mengatakan bahwa mereka menikah pada 20 Juni 2019 lalu di kediaman Eriska di kawasan Cibubur, Jakarta.

"Jadi gini guys, Eriska emang hamil di luar nikah. Satu bulan setelah hamil, kita nikah," kata Young Lex dalam video klarifikasinya yang berjudul "HAMIL DI LUAR NIKAH? Klarifikasi 7 Bulanan?"

Ini waktu acara tasyakuran mereka (Instagram @eriskanakesya)

Video itu sendiri diunggah pada hari Minggu (27/10/2019) lalu.

Sebenernya, Young Lex sendiri punya niatan untuk menikahi Eriska pada tahun 2020 mendatang.

"Ketika gue dapet kabar Eriska hamil, gue senang. Dalam artian memang pengin nikah," kata rapper berusia 27 tahun itu.

Young Lex bahkan sangat bersyukur atas anugerah yang diberikan oleh Tuhan. Mereka berdua sepakat untuk tidak menggugurkan janin dalam kandungan Eriska itu.

Sementara itu, respons Eriska saat mengetahui dirinya hamil, Young Lex bilang, "Kaget, sedih, ya ada sedihnyalah, senang. Sudah. Deg-degan," kata Eriska dalam video itu.

Yaudah, semoga Young Lex dan Eriska bahagiyak deh~ (Instagram @young_lex18)