Bangsa Jin Yang Mengganggu Selama 7 Hari~

Ada cerita serem nih, katanya dia diikuti bangsa jin selama seminggu loh, ngeri banget~

Ini adalah kisah nyata dari curhatan seram seorang netizen dari akun Twitter @rangerpinksun yang diglendotin bangsa jin selama 7 hari~ Kayak apa ceritanya? Kuy kita kepoin....

Cerita ini murni gue alamin sendiri. btw gue berani cerita siang-siang karena takut coy kalo malem bikin trit beginian.

Pengen share lagi cerita ini soalnya mulai merasa gaenak akhir2 ini. btw gue bukan anak indihome cuma kadang suka peka.

Cerita ini berawal dari sekolah SMK gue yang kalo diliat-liat emang gak besar tapi lumayan lembab kalo diliat dari luar. kaya gak cerah gitu. terlebih ada temen gue sebut saja namanya "Menik" dia itu tulang rusuk nya renggang.

Menik ini anaknya bener-bener mudah kesurupan tapi gak bisa mengendalikan tubuhnya sendiri. alhasil kalo dikelas tiba-tiba suka ketawa atau nangis sendiri udah biasa.

kalo Menik sudah kesurupan sekelas turun tangan semua bantu ngeluarin dan bacain doa. gue sampe apal yg bolak balik masuk ke badan nya menik ini. mulai dr yg jail sampe bener-bener yang jahat.

Gimana gak hafal dari kelas 1 sampe kelas 3 gue sama dia terus. kalo jalan tiba-tiba pingsan kemasukan gue yg gotong dia kedalem kelas. tapi puncak si Menik bener-bener payah gabisa self control itu menjelang akhir sekolah.

Kasian juga sama si Menik ini karna beneran payah banget buat control diri sendiri. kalo dia nangis karna ada masalah langsung gantian yg masuk kebadan nya dia. sampe ngucap "gue mau dibawa li pegangin gue" gue spechless cuma bacain doa terus biar panas setanya.

Dari yang awalnya pihak sekolah gak tau, sampe akhirnya aware sama Menik ini. temen-temennya suruh dampingin Menik selama di sekolah. Gabolehin bengong sama sekali. Harus diajak ngobrol terus.

Setelah bertubi-tubi makhluk yang masuk ke badan Menik ada salah satu yg gue rasa ini pendatang baru disekolah. Agak jangal disini tapi gue kaya ketarik kok Iba yaa.

Tempat paling angker di sekolah itu kamar mandi dan gudang. Jadi posisi gudang sama kamar mandi itu sebelahan. Terus ada satu ruangan di tingalin sama si Ece yang punya kantin sekolah.

Ece ini udah hafal sama penunggu sekolah, dia juga yang kadang nyamperin Menik kalo kesurupan dan nyuruh setan yg masukin Menik keluar. Awal mula gue ngerasa jangal sama hantu yg masukin Menik dimulai dari sini.

Jadi ceritanya hari ini kita ada jadwal Olahraga. semua anak-anak ganti baju dongg di kamar mandi. Gue sama Menik masuk berdua. Gue merasa finefine aja gak ada yang aneh. sampe keluar dari toilet Menik nyeletuk gini....

Ilustrasi kesurupan (jogja.tribunnews.com)

"Kasian anak nya pengen main" gue masih hafal banget dengan jelas kalimat itu. 

gue sautin, "apaan deh jangan mulai, makanya jangan bengong, jangan nyari, jangan ngeliatin njing"

Maap gue ama Menik emang kasar omongan nya wkwk.

Pas lagi olahraga si Menik ini jalan naik ke kelas. Gue spontan langsung ngikutin dia. Bener ajaa sampe ditangga dia jatoh kesurupan "lagi" frustasi akutu sebenernya ngadepin dia yg begini.

Digotonglah sampe ke kelas... gue ajak ngomomg sambil dibacain doa... Tiba-tiba dia bilang.

"kasian anak saya mau main"

Persis sama apa yg dia omongin pas keluar dr toilet tadi. Tapi beneran ini yg masuk ke Menik ini bukan yg biasanya.

Ini sih kesurupan lumayan lama, Menik dibuat nangis se segukan abis itu ketawa ketawa lagi. Bener gue bacain doa sama temen-temen dia gamau keluar. 

Nyerah.

mangil guru gue yg emang bisa juga sama hal ginian. 

guru gue dateng baru banget di depan pintu kelas ehhh....

Si Menik histeris lagi sambil melototin guru gue.

sebut saja guru gue ini Pak Indi.

Pak Indi tenang banget sambil ngomong

'keluar kamu, cari masalah saja. keluar kamu kalo ga keluar saya gantung anak kamu di pohon"

anjir gue deg-degan parah cuyy.

Setelah drama ngeluarin hantu dari badan Menik semua balik seperti semua. Yang gak normal ada di gue kali ini shit.

Setelah pulang sampe rumah gue ngerasa kok bener-bener maless banget gitu. mau nya rebahan terus sambil ngeliat kartun. FYI gue gasuka kartun guys.

Karna gue sehari hari tidur sama adek gue dikamar jadi dia tau banget kalo ada yang aneh sama gue.

Gue emang males banget sholat, bagian badan sebelah kiri terutama tangan itu berat banget asli. sampe pernah gue kebangun malem-malem mau ke toilet gue jelas banget ngeliat anak kecil cewek lusuhhh banget nunduk, tapi gue pikir itu halusinasi aja.

Ilustrasi (tribunnews.com)

Pagi nya gue sampe di sekolah, cuma tiduran di meja bener-bener males banget deh pokonya.

Si Menik tiba-tiba nyeletuk gini pas pertama kali ngeliat gue pagi itu.

"lu kenapa nyet"

Gue ngerasa gak kenapa-kenapa gue cuma jawab ya gue gapapa gitu kan.

Jadi sehabis Menik kesurupan yang terakhir bangsa jin asing itu. dia udah gak kesurupan lagi. Tapi gue kaya dibuat linglung, dikelas diem aja tiduran. jam pulang sekolah aja gue harusnya pulang ini malahan duduk dipos satpam, samping Pos ada Pohon guede banget.

Gue lupa sih apa yg gue lakuin dulu di pos satpam itu tapi beneran menjelang magrib gue baru pulang dari pos satpam.

sampe bokap gue nanya gue aneh banget akhir-akhir ini kenapa. Gue cuma nyaut gatau pegel badan males ngapa-ngapain.

Bangsa Jin Yang Mengganggu Selama 7 Hari Bersambung ke Part 2

Ilustrasi tiduran di kelas (Youthmanual.com)