Artis-Artis Korea yang Dikenal Jelek, Tapi Tetep Punya Banyak Fans

Di Korea juga ada kok artis-artis yang bertampang biasa aja. Tapi, mereka punya banyak penggemar.

Operasi plastik di Korea marak banget. Penampilan fisik seakan jadi nomor 1 di Korea. Apalagi, kalo mau jadi artis.

Kita pasti tau, sulit menemukan member girlband yang belum pernah operasi plastik. Tapi, ngomong-ngomong ada juga loh artis yang dikenal berwajah jelek. Meskipun begitu, mereka tetep punya banyak penggemar.

Berikut beberapa dari mereka:

1. Cha Tae Hyun

Aktor ini udah membintangi banyak film terkenal. Mungkin, kalian udah pernah nonton film doi. Dia pernah main film di 'My Sassy Girl', 'Scandal Maker', dan 'Hello Ghost'.

Cha Tae-hyun mungkin nggak cakep-cakep banget. Tapi, doi tetep punya pesona yang mengagumkan. Setuju?

Cha Tae Hyun (allkpop.com)

2. Ryu Jun-yeol

Ryu Jun-yeol ialah pemain film asal Korea Selatan yang dikenal dengan perannya di drama serial 'Reply 1988'. Ia lalu membintangi Lucky 'Romance', 'The King', dan 'Taxi Driver'.

Banyak yang bilang Ryu Jun-yeol nggak ganteng. Tapi, entah kenapa doi tetep punya karisma tersendiri.

Ryu Jun-yeol (Bisnis.com)

3. Lee Su-hyun

Lee Su-hyun adalah anggota duo musik kakak-adik 'Akdong Musician' yang debut pada 2014 di bawah YG Entertainment. Ia dan kakaknya, Lee Chan-hyuk meraih peringkat pertama di acara SBS K-pop Star 2. Mereka akhirnya menandatangi kontrak dengan YG Entertainment.

Meskipun nggak operasi plastik, Lee Su-hyun tetep mempunyai banyak fans. Jangan-jangan kalian salah satu penggemarnya ya?

Lee-Su-hyun (dreamers.id)

4. Lee Chan-hyuk

Lee Chan-hyuk adalah kakak dari Lee Su-hyun. Dia dengan Su-hyun sama-sama nggak operasi plastik. Tapi, liat aja, banyak banget fans yang fanatik.

Lee Chan-hyuk dan adiknya (Wikipedia.org)

5. Lee Kwang-soo

Aktor ini dikenal karena perannya di Running Man sejak 2010. Kalo kalian suka nonton Running Man, pasti nggak asing dengannya. 

Dia dianggap jelek bagi sebagian orang. Tapi, sebenarnya dia adalah model. Selain itu, meski sering dibilang jelek, Lee Kwang-soo humoris dan ini bikin karismanya terpancar.

Itulah beberapa deretan artis yang dianggap jelek tapi punya banyak penggemar. Gimana menurut kalian, gengs?

Lee Kwang-Soo (Wikipedia.org)