5 Fakta Menarik Jackson Wang yang Kena Friendzone Stephanie Poetri dalam Lagu

Yuk, simak fakta-fakta soal Jackson Wang duet dengan Stephanie Poetri.

Baru-baru ini, 88rising telah merilis lagu duet Stephanie Poetri dengan Jackson Wang. Dengan ini, kayaknya Stephanie alias Meni berhasil mewujudkan impiannya. Soalnya, member GOT7 itu dikenal sebagai salah satu idola Stephanie.

Lagu duet "I Love You 3000 II" dirilis pada 11 Oktober 2019. Lalu, belum lama ini channel Youtube 88rising juga udah mengunggah MV-nya loh. Dalam video itu, Stephanie dan Jackson Wang tampak akrab dengan mengobrol, menyanyi, dan sebagainya. Video itu mengusung konsep yang penuh warna. 

Berbeda dengan lagu "I Love You 3000" yang sebelumnya hanya dinyanyikan Stephanie Poetri. Pada lagu "I Love You 3000 II" ini, ada perubahan lirik. Dalam liriknya, Stephanie Poetri cuma nganggep Jackson sebagai "best friend". Makanya, banyak yang bilang Stephanie nge-friend zone Jackson.

Lalu, banyak yang penasaran juga soal Jackson Wang. Siapa sih dia? Buat yang belum tau, yuk simak fakta-fakta menarik soal Jackson Wang berikut ini.

1. Terkenal di Tiongkok

Melansir SBS, sebelum berkarir di GOT7, Jackson Wang emang udah terkenal di Tiongkok. Dia sukses dengan karir solonya dalam musik dan udah sering tampil di acara TV juga.

Jackson Wang (Instagram @jacksonwang852g7)

2. Bisa berbagai bahasa

Jackson Wang bisa berbahasa Korea, Inggris, Mandarin, Kanton, Jepang dan Prancis. Keren, ya!

Jackson Wang (Instagram @jacksonwang852g7)

3. Punya nama sebutan J-Flawless

Saat pertama kali muncul di dunia hiburan, Jackson Wang memakai nama J-Flawless. Beberapa penggemar juga masih menyebutnya dengan nama itu.

Jackson Wang (Instagram @jacksonwang852g7)

4. Paling populer di Instagram dibanding member lain

Jackson Wang adalah salah satu artis Korea yang memiliki follower terbanyak. Terutama, di antara member-member GOT7 lainnya.

Jackson Wang (Instagram @jacksonwang852g7)

5. Orang tua atlet

Ayahnya adalah pelatih tim fencing atau anggar nasional di Hongkong. Menariknya lagi, ibunya adalah peraih medali emas dalam World Gymnastic Championship. Jackson sendiri sebelumnya juga jadi anggota tim fencing nasional di Hongkong. Dia udah memenangkan beberapa gelar tapi akhirnya mengundurkan diri untuk jadi Idol.

Itulah fakta-fakta menarik soal Jackson Wang. Gimana menurut kalian gengs? Beruntung banget ya Stephanie Poetri bisa due bareng Jackson!

Jackson Wang (Instagram @jacksonwang852g7)