Diam-diam, Deretan Zodiak Ini Masih Nyimpan Perasaan ke Mantan Pacar

Kira-kira apa aja sih zodiak yang diam-diam susah move on dari mantan pacar?

Putus hubunngan emang nggak mengenakkan. Biasanya setelah putus dari pacar, seseorang akan berusaha menghibur diri dan melupakan mantan. Meski, prosesnya panjang, banyak orang yang berhasil move on.

Sementara itu, ada beberapa zodiak yang susah move on dari mantan. Mereka diam-diam masih mencintai mantannya dan mungkin masih ingin balikan lagi. Siapa aja sih zodiak yang cenderung masih nyimpen perasaan ke mantan pacar?

1. Taurus

Taurus dikenal masih menyimpan perasaan pada mantan kekasih. Ini dikarenakan mereka termasuk zodiak yang keras kepala. Sifat keras kepala ini membuatnya sebagai zodiak yang setia juga. 

Makanya, susah untuk mereka mengganti kekasih lamanya dengan kekasih baru. Taurus mungkin masih merasakan kesetiaan untuk sang mantan pacar.

Taurus (popbela.com)

2. Cancer

Cancer dikenal sebagai orang yang selalu butuh orang lain dan sensitif. Makanya, mereka susah untuk merelakan pergi kekasihnya. Apalagi, cinta Cancer pada kekasih biasanya sangatlah dalam.

Mereka cuma bisa move on saat bisa merelakan kepergian sang mantan. Tentunya, ini butuh waktu yang nggak cepet. Bukan berarti nggak bisa move on, mereka nantinya tetep bakal menemukan sosok baru untuk dicintai kok.

Cancer (womenshealthmag.com)

3. Virgo

Virgo saat putus cinta bisa menyalahkan dirinya sendiri. Dia nggak menyadari banyak kesalahan yang dibuat sang mantan. Makanya, dia masih menyimpan perasaan cinta pada mantan pacarnya itu abis putus.

Meskipun Virgo biasanya orang yang perfeksionis, mereka sangat sulit move on dan butuh waktu yang nggak cepet untuk bisa berhenti menyukai mantan pacar. Setelah beberapa lama, barulah mereka akan sadar kalo mantan pacar sebenernya bukanlah cinta sejatinya.

Virgo (teenvogue.com)

4. Libra

Libra adalah seseorang yang selalu pengen berteman dengan mantan. Setelah putus, mereka emang bakal nyari pengganti baru. Tapi, kadang dia nyari pengganti baru cuma karena suka dengan sensasi jatuh cinta.

Dikarenakan sering temenan sama mantan pacar, kadang agak susah juga bagi Libra buat nemu pasangan yang baru. Pacar Libra yang baru harus jadi cewek yang nggak cemburuan saat tau Libra temenan sama mantan.

Itulah beberapa zodiak yang diam-diam masih nyimpen perasaan cinta ke mantan pacar. Gimana menurut kalian gengs?

Libra (womenshealthmag.com)