Panduan OOTD Buat Kamu Yang Tinggi Semampai Ala Paula Verhoeven

Tips OOTD buat kamu yang punya kaki jenjang dan tinggi semampai.

Nama Paula Verhoeven makin naik daun setelah menikah dengan Baim Wong. Hubungan mereka banyak disorot media dan netizen. Apalagi, Paula yang berprofesi sebagai model ini emang punya selera fashion yang oke banget. Di Instagram, Paula sering share foto ootd yang bisa kamu contek. 

Kebanyakan pilihan outfit yang dipakai Paula tuh simple, keliatan nyaman, dan pastinya keren dong! Nah, buat kamu yang punya badan tinggi dan kaki jenjang, bisa niru gaya berpakaiannya Paula kayak berikut ini:

Pakai mini dress warna oranye dipadukan dengan sneakers, cukup simple tapi keren ya. Cocok nih buat jalan-jalan santai~

Kaki Paula keliatan makin jenjang dan ramping nih dengan celana super panjang. Bisa jadi outfit ke kantor nih. Tinggal pake atasan blus atau kemeja udah keren banget dan super nyaman. 

Perpaduan celana jeans dan boots di atas lutut ini cocok banget buat traveling ke tempat dingin. Tambahin jaket dan sarung tangan warna senada biar makin chic. Karena kamu udah tinggi, bisa pakai boots yang datar aja nggak perlu ada haknya.

Midi dress dan blazer tabrak motif gini oke juga ya? Bisa jadi inspirasi buat acara resmi. Pasti langsung jadi pusat perhatian deh dengan kombinasiin dua motif yang berbeda.

Buat acara hari-hari, kamu bisa tiru gaya yang ini nih. Perpaduan antara kaos hitam dengan kain lilit. Kece abis! Tinggal pakai mules atau flat shoes biar makin nyaman.

Lagi hamil, Paola tetap keliatan fashionable ya dengan sleeveless dress dan topi jerami. Bisa jadi ide outfit buat liburan ke Bali.

Sesekali pakai mini dress buat pamerin kaki jenjang juga oke nih. Kamu bisa pilih model dress yang sederhana biar semua pusat perhatiannya tertuju ke kakimu.

Ripped jeans dengan blus warna pastel ini jadinya bikin penampilan lebih manis.

Buat kamu yang suka gaya-gaya simple, nyontek OOTD ala Paola emang cocok banget!