Rifat Umar, Daffa, Dan Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi Karena Kepemilikan Narkoba

Seleb ketangkep polisi karena narkoba, siapa lagi ya kali ini?

Lagi-lagi, artis ketangkap polisi gara-gara make narkoba. Bahkan, ada juga yang udah pernah ketangkep, eh tercyduk lagi.. Duh nggak ada kapoknya! Meski kampanye stop pake narkoba udah di mana-mana, tetap saja masih ada orang yang mengonsumsi barang haram ini. Kali ini ada siapa ya yang tertangkap polisi karena narkoba?

Muhammad Basurrah

Yang pertama ada Muhammad Basurrah. Buat yang nggak kenal, dia ini adalah menantunya Elvy Sukaesih. Muhammad  adalah suami dari anak Umi Elvy, yaitu Dhawiya Zaida. 

Padahal, Muhammad baru aja menjalani rehabilitasi narkoba karena kasus sebelumnya. Yap, sebelumnya dia juga pernah ketangkep narkoba barengan sama Dhawiya dan beberapa orang lainnya. Eh, sekarang jatuh lagi ke lubang yang sama. 

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Argo Yuwono, penangkapan tersebut bermula dari informasi yang diterima polisi terkait adanya transaksi narkoba di lokasi tersebut. 

Setelah dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan, ternyata Muhammad membawa  0,66 gram sabu di selipan arlojinya dan 0,41 gram sabu di bungkus rokok. Hasil pemeriksaan urine pun emang membuktikan kalo dia mengonsumsi narkoba jenis ganja, amphetamine, dan methampetamine.

Menantu Elvy Sukaesih (Kapanlagi.com)

Rifat Umar

Rifat diamankan polisi di sebuah kamar kosan di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta selatan. Waktu ditangkap, dia lagi barengan sama cewek bernama Tessa Nur Aliyah. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja dan alat hisap sabu. Setelah melewati pemeriksaan urine, Rifat positif narkoba.

Ini lho Rifat umar (makassar.tribunnews.com)

Daffa D'Academy

Seleb lain yang terciduk karena obat-obatan terlarang adalah Septyan Arochman alias Daffa. Namanya cukup dikenal sebagai jebolan Dangdut Academy musim 2 tahun 2015 lalu. Nah, Sabtu (05/10/2019),  Daffa ditangkap di rumahnya, kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Barang bukti yang berhasil diamankan adalah handphone, alat hisap sabu, dan sabu seberat 0,73 gram. Dari hasil tes urine, Daffa juga memang positif pake narkoba.