Produk Innisfree Agar Kulit Wajah Lebih Cerah

Innisfree merupakan skincare asal korea dengan harga yang masih terjangkau, tapi hasilnya bagus buat kulit. Banyak yang cocok dengan produk innisfree. Berikut ini produk yang bisa bikin wajahmu tampak lebih cerah.

Punya kulit sehat dan cerah merupakan dambaan banyak wanita. Tapi jangan sampai salah pakai produk kecantikan ya gengs. Apa lagi yang punya bahan-bahan berbahaya bagi kulit, kayak merkuri. Iya sih jadi putih, tapi putihnya gak sehat dan gak seger. Salah pakai malah kulit wajah jadi bermasalah.

Kebanyakan dari praktisi skincare udah tahu deh ya asal-usul produk ini. innisfree adalah brand kecantikan alami ternama dari Korea. Produk ini diklaim mengunakan bahan-bahan alami yang berasal dari Pulau Jeju. Hadir di 10 negara, brand innisfree banyak digunakan di seluruh dunia, dan diakui karena inovasi kecantikan dan harga yang terjangkau.

Berikut ini beberapa rekomendasi produk innisfree yang bisa bikin wajahmu putih dan glowing.

1. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Masker untuk mengecilkan pori-pori dan mampu mengatasi berbagai permasalahan pada wajah. Produk innisfree berupa masker ini banyak yang suka dan cocok. Manfaatnya untuk membersihkan, mengecilkan pori-pori, dan eksfoliasi.

Teksturnya tergolong padat dan nyaman saat diaplikasikan pada kulit. 

Kandungan bahan aktif AHA di dalamnya dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Dengan pemakaian secara rutin, masker ini akan membantu mencerahkan dan menghindari risiko jerawat.

Kalau dipakai teratur, gak cuma cerah wajahmu juga terhindar dari minyak berlebih dan jerawat.

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask (k-beauty-europe.com)

2. Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack

Innisfree merilis produk sleeping pack yang bisa dipakai sepanjang malam dengan fungsi untuk mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda bekas jerawat. Bekas jerawat emang bikin kesel karena susah banget hilangnya. Belum ilang eh udah nambah aja malah.

Produk innisfree satu ini bisa mengatasi masalah noda hitam jerawat sehingga wajah tampak bersih dan cerah. Produk ini punya aroma Tangerine yang terasa menyegarkan saat diaplikasikan pada kulit.

Produk juga berfungsi untuk mengontrol sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam dan menghambat perkembangan melanin. Efeknya juga melembapkan dan tidak membuat kesan breakout.

Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack (ebay.co.uk)

3. Innisfree White Pore Facial Cleanser

Produk innisfree satu ini mampu mengangkat kotoran, sebum, bahkan membersihkan hingga ke dalam pori-pori. Innisfree White Pore Facial Cleanser juga mempunyai orange capsule yang memberikan efek pijatan dan bisa mengangkat sel kulit mati.

Sel kulit mati yang menumpuk bikin wajah kusam dan gak cerah gengs.

4. Innisfree Whitening Pore Day Cream SPF 16

Innisfree Whitening Pore Day Cream SPF 16 ini punya enam tipe citrus flavonoids yang menjadikan kulit halus bercahaya. Selain itu, pelembab wajah ini masih punya segudang fungsi lain, diantaranya:

  • Meratakan warna kulit
  • Menghilangkan flek hitam
  • Menghambat perkembangan melanin
  • Mencerahkan kulit kusam
  • Merawat pori-pori untuk hasil kulit yang lembut dan mulus

Innisfree Whitening Pore Day Cream SPF 16 (pamper.my)

5. Innisfree Whitening Pore Skin

Cara kerja Innisfree Whitening Pore Skin sama seperti tone up cream. Yakni akan memberikan efek mencerahkan kulit secara instan. Cocok juga buat kamu yang ingin tampak cerah seketika pas mau pergi dari rumah atau ada acara.

Innisfree Whitening Pore Skin (siftandpick.com)

6. Innisfree Whitening Pore Synergy Serum

Serum ini ampuh untuk menghilngkan flek hitam di wajah. Bahan Whitening Pore Synergy Serum masih sama, yaitu jus tangerine dari pulau Jeju. Bahan ini juga meratakan warna kulit, sekaligus meringkas pori-pori supaya wajah jadi lebih halus.

Gak ribet kan gengs?