Rilis Lagu Baru, J-Hope BTS Bikin Tantangan 'Chicken Soup Noddle'

J-Hope BTS merilis lagu baru berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika. Dia membuat tantangan menari yang viral di media sosial.

J-Hope BTS merilis lagu baru berjudul Chicken Noddle Soup. Dalam single ini dia berkolaborasi dengan solois asal AS, Becky G. Lagu baru yang dipenuhi dengan tarian yang fun ini langsung mendapat sambutan hangat dan trending.

J-hope 'Chicken Noodle Soup (feat. Becky G)' MV

Lagu ini irilis Jumat (27/9/2019) pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. J-Hope bersama Becky G juga membuat ulang koreografi untuk "Chicken Noodle Soup". Mereka menampilkan konsep menyenangkan dan mudah diikuti orang lain. Video musik (MV) untuk lagu tersebut diarahkan oleh Lumpens, yang sebelumnya telah bekerja sama dalam beberapa lagu hits BTS.

Chicken Noddle Soup sebenarnya adalah lagu yang pernah populer di tahun 2000-an. Lagu ini dibawakan oleh Webstar dan Young B bersama AG, atau yang dikenal dengan nama The Voice of Harlem.

Dalam versi baru ini ada tambahan lirik Korea, dipadukan dengan bahasa latin yang dibawakan Becky G.

Dilansir dari Cnnindonesia.com, ntuk mempromosikan lagu barunya J-Hope membuat CNS Challenge. Ia mengunggah sebuah video di Tiktok, menampilkan dirinya menari di lapangan berumput terbuka dengan irama Chicken Noddle Soup.

Tantangan ini menjadi viral dan diikuti oleh banyak penggemar sesuai dengan kreativitas masing-masing.

J-Hope merilis lagu baru (Tiktokgram @jhope_armyy)

Video tarian CNS Challenge 1

Video tarian CNS Challenge 1

Kamu juga mau bikin gengs? Siapa tahu bisa viral loh.