Drakor "Stranger From Hell", Suasana Psycho-nya Ngena Banget~

Stranger From Hell Drakor genre horor psycho yang creepy bener~

Kalau pecinta komik webtoon tentunya tau banget sama judul "Stranger From Hell" deh... Soalnya ini komik horor yang ngeri banget.

Pembacanya banyak banget di seluruh dunia, dan ternyata sekarang udah ada lifeactionya gitu, waduh, kira-kira serem gak ya?

Stranger From Hell

Sejak awal penayangan, drama ini meraih rating cukup tinggi. Selain karena popularitas webtoonnya banyak juga yang tak menyangka bila Lee Dong Wook ikut berperan di sini. 

Ia justru menjadi tokoh antagonisnya. Padahal seperti yang kita kenal Lee Dong Wook kerap berperan dalam drama romance yang penuh adegan romantis. 

Pesonanya pada kaum hawa nampaknya harus dilupakan sejenak. Bila kita melihat aktingnya di Stranger From Hell, kita justru akan dibuat bergidik. Siapa aja sih tokohnya? Kuy kita kepoin deh~

Im Si Wan

Pemeran utamanya gak nyangka kalau diperanin sama Im Si Wan, ini adalah debut pertamanya setelah menempuh wamil alias wajib militer.

Ia memerankan tokoh utama sebagai Yoon Jong Woo yang menjadi seorang mahasiswa yang baru lulus, miskin, lalu pindah ke kota untuk mencari kerja di film Stranger From Hell.

Stranger from hell (Instagram @k__dramaindo)

Lee Dong Wook

Gak nyangka banget kalau sosok misterius Seo Moon Jo bakalan diperanin sama Lee Dong Wook gengs. Banyak banget yang gak nyangka.

Pasalnya, Lee Dong Wook sendiri selama ini ga pernah jadi tokoh antagonis, dan malah kebagian di aktor itu, jangan harap ada adegan romantis ya dari dia~

Stranger from hell (Instagram @k__dramaindo)

Lee Jung Eun sebagai Uhm Bok Soon

Wanita setengah baya ini sudah sering banget berperan di beberapa drakor dan kali ini ia berperan sebagai Uhm Bok Soon.

Dia menjadi sosok ibu kos yang creepy dan sangat aneh. Meskipun di awal dia keliatan baik, namun gerak-geriknya mengatakan tidak, hiii~

Stranger from hell (Instagram @k__dramaindo)

Park JungHwan sebagai Byun SeukJong

Untuk karakter penghuni kamar 206 yang sosoknya murah senyum namun mengerikan ini diperankan oleh Park JungHwang.

Ia lemah dan memiliki ketidakstabilan emosional. Seperti orang yang memiliki kelainan mental, tapi dia terlihat takut dan sopan jika berhadapan dengan penghuni Number 203 aka King Eyes, Yoo KiHyuk.

Stranger from hell (Instagram @k__dramaindo)

Lee JoongOk sebagai Hong NamBok

Karakter ini lebih tepat dibilang karakter stalker alias si penguntit. Dia memiliki gelang di kaki yang dipakai untuk penjahat yang sudah bebas dari penjara tapi perlu dipantau keberadaannya. 

Dia memiliki ketertarikan dengan wanita, terlihat bagaimana kamarnya dipenuhi oleh poster-poster wanita seksi. Kesannya psycho banget deh, keren peranya Lee Joongok wkwkwk~

Nah, jadi itulah Stranger From Hell yang saat ini sedang tayang dan banyak banget yang nonton.amu udah nonton belom?

Stranger from hell (Instagram @k__dramaindo)