Cerita Sedih dari Antoine Setelah Dilamar Pacarnya ...

Inilah cerita sedih dari Antoine setelah dilamar pacarnya .... Sumpah, sedih banget ini.

Melamar pacar adalah momen yang ditunggu banyak orang. Momen itu membawa kebahagiaan buat pasangan itu, termasuk juga orang-orang yang mengetahuinya.

Sayang seribu sayang, momen itu berubah jadi tragis. Hal ini dialami seorang pria yang justru meregang nyawa usai melamar pacarnya dengan cara gak biasa.

Pria itu diketahui bernama Steven Weber, seorang warga Louisiana, Amerika Serikat. Dia melamar kekasihnya, Antoine ... di dalam air.

Weber disebut menghembuskan napas terakhirnya akibat kehabisan napas. 

Hal ini bermula ketika Weber dan Antoine pergi berlibur ke Tanzania. Mereka berdua menginap di Pulau Pemba an menyewa penginapan berupa kabin di bawah laut.

Antoine dan Weber (Facebook Kenesha Antoine)

Weber pun memberikan kejutan kepada Antoine saat dia sedang berenang. Kejutan Weber terdapat di dalam air, berupa secarik kertas yang berisi pesan manis. Kertas itu ditempelkan di depan kaca kabin bawah laut itu.

"Aku tak bisa menahan napas lebih lama untuk memberitahu semua hal yang aku cintai dari dirimu, tapi yang past aku mencintaimu setiap hari! Maukah kamu menjadi istriku?" tulis Weber di secarik kertas itu.

Dalam video yang diunggah Antoine di akun Facebook-nya, Weber pun menunjukkan cincin yang dibawanya sambil menyelam. Dia lantas bergegas kembali ke permukaan laut.

Weber menyelam untuk melamar Antoine (Facebook Kenesha Antoine)

Sayangnya, Weber gak berhasil kembali ke permukaan. Weber pun tewas seketika karena kehabisan napas. Duh, sedih banget gengs ....

"Kamu tak pernah kembali dari bawah sana, jadi kamu tak pernah mendengar jawabanku, 'iya! iya!' Aku akan menjawabnya sejuta kali, aku mau menikah denganmu!!" tulis Antoine di postingan Facebook-nya.

Pihak Manta Resort, tempat pasangan ini menginap pun menyatakan rasa belasungkawanya. Mereka sangat menyayangkan aksi nekat Weber untuk melamar kekasih dengan cara gak biasa ini.

Sayangnya, Weber tak kembali ke permukaan~ (Facebook Kenesha Antoine)

Weber diketahui menyelam sendiri ke dalam air seorang diri pada malam hari.

Semenjak diunggah ke Facebook pada 20 September 2019 lalu, postingan itu mendapat 37 ribu likes, 26 ribu respons di antaranya mengungkap kesedihan. Postingan itu dibagikan lebih dari 12 ribu kali dengan 326 komentar bela sungkawa.