Crypto Telah Hadir, Para Legends Akan Melawan Seorang Hacker Penuh Dendam

Para Legends di gim Apex Legends akan bertamu karater baru bernama Crypto. Dia adalah seorang hacker yang diselimuti perasaan dendam.

Respawn telah secara resmi mengungkapkan karakter Legends terbaru yang akan bergabung dengan skuad Apex Legends lainya.

Nantinya selain bisa memainkan seorang hacker bernama Crypto, kalian juga bisa mendapat sebuah senjata baru, dan sejumlah item battle pass. Ditambah lagi perubahan yang luas untuk mode ranked bertajuk Meltdown yang akan datang pada 1 Oktober 2019.

Tonton trailer sinematik berjudul "Stories from the Outlands" di bawah ini sebagai pengenalan Crypto gengs.

Sinematik "Cerita dari Outlands" di atas  bukanlah yang pertama bagi para pemain Apex Legends untuk mengetahui seperti apa karakter baru yang akan datang.

Nama dan kemampuan Crypto pertama kali diungkapkan oleh para fans sebelum dia ditampilkan pada di trailer peluncuran musim kedua.

Di trailer tersebut terlihat ada seseorang yang mencoba untuk merubuhkan sebuah tower telekomunikasi dengan menggunakan laptop.

Karakter yang bersenjatakan teknologi ini melakukan debut dalam gim awal pekan ini melalui easteregg singkat di area peta baru, Singh Labs.

Sinematik juga menunjukkan bahwa Crypto telah tiba di Kings Canyon untuk menyelamatkan, atau mungkin membalas dendam temannya yang hilang.

Legends Crypto (dotesports.com)

Meltdown juga akan memperkenalkan senjata energi baru yang dikenal sebagai Charge Rifle dan Battle Pass yang diperbarui dengan hadiah baru. Juga akan ada beberapa pembaruan bagi Mode Ranked. 

Seperti soft reset yang akan mengurangi posisi peringkat setiap pemain hingga 1,5 tiers. Sedikit penyesuaian untuk mencetak poin  dan meningkatkan jumlah poin peringkat yang akan diperlukan untuk bermain di pertandingan pada tingkat lebih tinggi mulai dari Silver dan di atasnya.

Pemain akan mendapat lencana untuk menunjukan peringkat serta hadiah kosmetik baru seperti charms dan dive trails yang dapat menunjukkan seberapa tinggi mereka naik di peringkat.

Respawn juga berencana untuk menerapkan penalti matchmaking yang lebih keras karena meninggalkan rekan satu tim di tengah pertandingan di musim berikutnya.

“Secara keseluruhan, kami benar-benar senang dengan bagaimana perkenalan Ranked League telah bekerja, dan kami senang dengan apa yang dapat kami pelajari dan sesuaikan ketika gelombang kedua ini menyebar ke para pemain,” pengumuman resmi dari Respawn.

Apex Legends (polygon.com)